0 Menit Bermain Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Edo Febriansah Tak Kesulitan Adaptasi Kembali ke Persib

0 Menit Bermain Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Edo Febriansah Tak Kesulitan Adaptasi Kembali ke Persib

snackonasmack.com – Edo Febriansah sudah bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Tanpa menit bermain selama kejuaraan di Qatar itu, Edo mengaku tidak kesulitan menjalani adaptasi kembali bersama Persib.

Edo Febriansah sudah bergabung dalam sesi latihan Persib, Kamis (1/2/2024). Itu setelah Timnas Indonesia melakoni pertandingan terakhir di Piala Asia 2023 di babak 16 besar melawan Australia, Minggu (28/1/2024).

Dari empat pertandingan yang dijalani Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Edo memang tidak diberi menit bermain sama sekali oleh pelatih Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Gelandang Crystal Palace Bakal Jadi Pemain Termahal Timnas Indonesia Andai Jadi Dinaturalisasi

Namun tetap saja, bek kiri 26 tahun tersebut tentu selalu ikut serta dalam latihan skuad Garuda.

Edo mengaku kondisinya tetap terjaga karena latihan tersebut. Sang pemain pun mengaku senang kini bisa kembali berlatih dengan Persib.

“Senang bisa bergabung latihan bersama teman-teman di Bandung. Saya menikmati,” kata Edo seperti dilansir dari laman resmi klub, Kamis (1/2/2024).

Eks pemain Persita Tangerang dan RANS Nusantara FC itu mengaku tak begitu merasakan kelelahan dalam menjalani latihan sore.

Sebab, selama membela Timnas Indonesia, ia berlatih dengan intensitas tinggi.

BACA JUGA: Shayne Pattynama Sudah Sebulan Tanpa Klub, Berlabuh di Liga 1?

“Di sana juga (Timnas Indonesia) latihan dengan intensitas tinggi. Jadi, di sini juga Alhamdulillah baik,” ucapnya.

Edo mengaku tak perlu banyak melakukan proses adaptasi meski tujuh pekan berada di luar negeri. Dari sisi cuaca, katanya, Qatar sedang musim dingin sehingga tak beda jauh dengan suasana Bandung saat ini.

“Di sana kebetulan sana sama kayak di sini, dingin. Karena di sana juga sedang musim dingin,” pungkas pesaing Pratama Arhan dan Shayne Pattynama di pos bek kiri Timnas Indonesia itu.

#Menit #Bermain #Bersama #Timnas #Indonesia #Piala #Asia #Edo #Febriansah #Tak #Kesulitan #Adaptasi #Kembali #Persib

Sumber : www.suara.com