2 Fakta Kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC, Tuah Paul Munster Mulai Terlihat

2 Fakta Kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC, Tuah Paul Munster Mulai Terlihat

snackonasmack.com – Persebaya Surabaya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1 2023-2024 dengan mengalahkan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-24, Minggu (4/2/2024) sore WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Bajul Ijo yang kini dilatih Paul Munster berhasil menang tipis 1-0.

Setidaknya terdapat dua fakta menarik terkait kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC. Apa saja?

1. Mengakhiri Tren Buruk

Pelatih Persebaya, Paul Munster (Kanan). (persebaya.id)

Persebaya Surabaya mengakhiri periode sepuluh pertandingan tanpa kemenangan dalam BRI Liga 1 dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Bhayangkara FC.

Sebelumnya, mereka tidak meraih kemenangan selama empat bulan, melewati putaran pertama dan kedua, termasuk setelah pergantian tahun.

Baca juga: Jawaban Berkelas Shayne Pattynama saat Dapat ‘Pertanyaan Jebakan’ dari Media Malaysia

Meskipun demikian, Persebaya tetap bertekad finis di papan atas klasemen Liga 1, dengan 11 pertandingan tersisa di babak reguler sebelum memasuki fase perebutan gelar oleh empat tim teratas.

2. Diwarnai 2 Kartu Merah

Duel Persebaya melawan Bhayangkara FC berlangsung keras. Kedua tim sama-sama mendapat kartu merah dalam pertandingan ini.

Wasit mengusir Reva Adi Utama dan Sani Rizki pada menit ke-81 setelah keduanya terlibat cekcok dan saling pukul. Keputusan ini berdampak pada larangan bertanding bagi keduanya di pertandingan selanjutnya.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

#Fakta #Kemenangan #Persebaya #Surabaya #atas #Bhayangkara #Tuah #Paul #Munster #Mulai #Terlihat

Sumber : www.suara.com