2 Komentar Menarik Shin Tae-yong ke Media Korea Selatan Soal Kontraknya di Timnas Indonesia

2 Komentar Menarik Shin Tae-yong ke Media Korea Selatan Soal Kontraknya di Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Media Korea Selatan, JoongAng Ilbo, melakukan wawancara dengan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, untuk membahas peranannya dalam Piala Asia 2023 dan merinci situasi yang masih belum jelas terkait masa depannya.

Shin Tae-yong diberi tanggapan mengenai desakan dari banyak pendukung Timnas Indonesia kepada PSSI agar kontraknya diperpanjang, yang akan berakhir dalam beberapa bulan atau pada Juni 2024.

Dalam konteks ini, terdapat dua pernyataan menarik dari Shin Tae-yong yang penting untuk disimak. Berikut adalah ulasannya!

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri). (pssi.org)

Hanya Memikirkan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong menyatakan bahwa dia hanya memikirkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Saat ini, fokus saya tetap sebagai pelatih Timnas Indonesia, dan saya tengah memusatkan perhatian untuk mencapai final dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia,” ungkap Shin Tae-yong seperti yang dilaporkan dalam artikel yang diterbitkan pada Selasa (30/1/2024).

Mengapresiasi Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat

Dalam era kepemimpinan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia, yang dikenal sebagai Skuad Garuda, berhasil mencapai babak gugur Piala Asia untuk pertama kalinya.

“Keberhasilan kami di Piala Asia 2023 dapat dicapai berkat dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak, termasuk Presiden RI Jokowi, PSSI, seluruh pemain, dan penggemar,” tambah Shin Tae-yong.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

#Komentar #Menarik #Shin #Taeyong #Media #Korea #Selatan #Soal #Kontraknya #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com