3 Pemain Brunei Darussalam yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia, Salah Satunya Striker Berusia 20 Tahun

3 Pemain Brunei Darussalam yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia, Salah Satunya Striker Berusia 20 Tahun

snackonasmack.com – Kamis, 12 Oktober 2023, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan leg pertama play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi laga ini, timnas Indonesia telah menjalani TC sejak tanggal 9 Oktober lalu.

Sejumlah pemain Timnas Brunei Darussalam mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/10/2023). Latihan tersebut bagian dari persiapan jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia pada di fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2023. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Sebanyak 26 pemain turut serta dalam skuad timnas Indonesia. Di sisi lain, timnas Brunei Darussalam memanggil 25 pemain untuk menghadapi timnas Indonesia.

Mayoritas pemain dalam daftar tersebut berasal dari Liga Singapura dan bermain untuk DPMM FC.

Baca Juga:Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Erick Thohir: Pemain Harus Maksimal…Jangan Pandang Sebelah Mata

Dalam daftar tersebut, terdapat 13 pemain dari DPMM FC yang dipanggil oleh pelatih Mario Rivera. Dan tiga nama dari 25 pemain dalam daftar tersebut patut diwaspadai Timnas Indonesia.

1. Hakeme Yazid Said

Hakeme Yazid Said adalah pemain DPMM FC. Yazid adalah seorang striker dengan pencapaian gol yang luar biasa musim ini.

Meskipun usianya baru 20 tahun, dia berhasil mencetak 12 gol dan memberikan lima assist di Liga Singapura 2023.

Hal ini menjadikan Yazid sebagai top skor klub. Di tingkat timnas, Yazid baru tampil dalam 10 pertandingan dengan mencetak 1 gol.

Baca Juga:Timnas Indonesia Diunggulkan atas Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Minta Pemain Jangan Lengah dan Terlena

2. Nazirrudin Ismail

Naziruddin Ismail juga adalah seorang striker yang bermain untuk klub DPMM FC. Dengan usia 24 tahun, dia telah mengumpulkan 14 penampilan di Liga Singapura 2023, mencetak tiga gol dan memberikan satu assist. Selain itu,

Naziruddin Ismail juga telah berkontribusi dalam timnas Brunei Darussalam dengan delapan penampilan, mencetak satu gol dalam perjalanannya.

3. Azwan Ali Rahman

Azwan adalah seorang gelandang serang yang berusia 31 tahun, dan saat ini, ia adalah salah satu pemain yang sering dipanggil ke timnas Brunei Darussalam. Azwan telah tampil dalam 18 pertandingan untuk timnas Brunei Darussalam dan mencetak lima gol.

Prestasinya di liga juga patut diacungi jempol. Azwan, yang bermain untuk DPMM FC, telah bermain dalam 18 pertandingan di Liga Singapura 2023. Dari 18 penampilan tersebut, ia mampu mencetak empat gol dan memberikan lima assist, menunjukkan performa yang cukup impresif dalam peran gelandang serangnya.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

#Pemain #Brunei #Darussalam #yang #Patut #Diwaspadai #Timnas #Indonesia #Salah #Satunya #Striker #Berusia #Tahun

Sumber : www.suara.com