3 Pemain yang Diprediksi Menjadi Mesin Gol Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

3 Pemain yang Diprediksi Menjadi Mesin Gol Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

snackonasmack.com – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, sudah menentukan nama-nama penyerang andalannya untuk menjadi mesin gol di Piala Dunia 2022.

Terdapat beberapa nama pemain yang diprediksi akan menjadi tulang punggung timnas Inggris dalam menjebol gawang lawan ketika mengarungi perhelatan Piala Dunia 2022.

Sebetulnya, ada beberapa nama penyerang tajam yang dimiliki timnas Inggris. Namun, mereka terpaksa gigit jari karena tak dibawa oleh Gareth Southgate ke Piala Dunia 2022.

Sejumlah nama yang dimaksud ialah Ivan Toney (Brentford) dan Tammy Abraham (AS Roma). Meskipun demikian, The Three Lions sudah memiliki nama-nama alternatif yang diprediksi bisa menjadi tulang punggung timnya dalam mengoyak gawang lawan.

Baca Juga:
Berapa Bayaran Wasit di Piala Dunia 2022?

Berikut snackonasmack.com menyajikan tiga nama pemain yang diprediksi menjadi mesin gol timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

1. Raheem Sterling

Penyerang Timnas Inggris, Raheem Sterling (tengah). [Marco BERTORELLO / AFP]

Raheem Sterling telah mengawali kiprahnya bersama Chelsea di musim 2022/2023. Pemain yang diboyong dari Manchester City ini langsung menjadi andalan di lini serang.

Hal itu terbukti dari kesempatan bermain yang diperoleh Sterling bersama The Blues. Sejauh ini, ia telah memainkan 19 laga di semua ajang dengan kontribusi lima gol dan dua assist.

Pemain yang telah mencatat debut bersama timnas Inggris sejak 14 November 2012 ini akan kembali jadi salah satu andalan Gareth Southgate di lini depan.

Baca Juga:
Berikut 10 Negara Peserta Piala Dunia 2022 yang Memiliki Ranking FIFA Terbaik

Pemilik 79 caps bersama The Three Lions ini juga berpeluang untuk menambah koleksi golnya di ajang internasional pada Piala Dunia 2022.



#Pemain #yang #Diprediksi #Menjadi #Mesin #Gol #Timnas #Inggris #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com