3 Penyerang Asing yang Cocok Gantikan Marko Simic di Persija Jakarta, Ada Pemain Liga China

3 Penyerang Asing yang Cocok Gantikan Marko Simic di Persija Jakarta, Ada Pemain Liga China

snackonasmack.com – Persija Jakarta rencananya akan menambah kekuatan skuadnya untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Lini depan dianggap jadi yang paling butuh perbaikan.

Pasanya, performa penyerang mereka sepanjang putaran pertama dianggap belum optimal. Marko Simic cuma 3 gol, Aji Kusuma 1 gol, dan Sandi Arta Samosir belum mencetak gol.

Persija perlu perubahan untuk bersaing di putaran kedua dengan harapan bisa masuk empat besar guna lolos ke babak Championship Series.

Belakangan, pelatih Thomas Doll telah menyerahkan tiga nama pemain asing untuk direkrut Persija Jakarta pada bursa transfer pertengahan musim.

Andai ketiga pemain benar-benar didatangkan, maka Macan Kemayoran yang saat ini cuma punya lima penggawa impor, harus melepaskan salah satu dari mereka guna tetap sesuai dengan regulasi BRI Liga 1.

Salah satu pemain asing Persija yang mungkin saja dilepas pada pertengahan musim Liga 1 2023-2024 adalah Marko Simic.

Terlepas belum diketahuinya tiga pemain impor baru incaran Thomas Doll, tiga striker asing di bawah ini dianggap cocok untuk menggantikan Simic.

1. Gustavo Almeida

Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida (kanan) tampil dalam laga BRI Liga 1 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (20/8). [dok. Arema FC]

Gustavo Almeida, penyerang utama Arema FC, masuk dalam daftar. Dia sudah mencetak 11 gol dari 13 pertandingan, menunjukkan performa impresif. Gaya permainannya sesuai dengan strategi Thomas Doll.

Gustavo Almeida juga menjadi pilihan dalam survei The Jakmania untuk direkrut oleh Persija. Namun, masih menjadi pertanyaan apakah Arema FC akan melepas sang penyerang andalan.

#Penyerang #Asing #yang #Cocok #Gantikan #Marko #Simic #Persija #Jakarta #Ada #Pemain #Liga #China

Sumber : www.suara.com