3 Pesepak Bola Kakak Beradik yang Saling Bentrok di Kompetisi Eropa Musim Ini

3 Pesepak Bola Kakak Beradik yang Saling Bentrok di Kompetisi Eropa Musim Ini

snackonasmack.com – Dunia sepak bola profesional kerap menghadirkan momen-momen unik, salah satunya para pemain berstatus kakak beradik yang harus bertemu sebagai lawan.

Di kompetisi Eropa musim ini, setidaknya terdapat tiga kakak beradik yang saling berduel baik di Liga Champions maupun Liga Europa. Siapa saja?

Kisah kakak beradik Kevin Prince Boateng dan Jerome Boateng sempa mewarnai keseruan dunia sepak bola profesional.

Status kedua pemain sangat unik karena Kevin membela Ghana, sementara Jerome adalah pemain Timnas Jerman. Keduanya saling berhadapan di Piala Dunia 2010 dan 2014.

Kini, pertemuan kakak beradik dalam sepak bola terus berlanjut. Di Kompetisi Eropa musim ini, setidaknya ada tiga pemain berstatus adik kakak yang saling bentrok baik di Liga Champions maupun Liga Europa.

1. Rasmus Hojlund dan Oscar Hojlund

Ekspresi penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund pada laga Liga Champions kontra Galatasaray di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Grup A Liga Champions 2023/2024, Rasmus Hojlund yang membela Manchester United harus menghadapi adiknya, Oscar Hojlund, yang bermain untuk FC Copenhagen.

Meski keduanya tidak bertemu di lapangan, pertemuan pasca-pertandingan menjadi sorotan, terutama saat wawancara pasca laga.

2. Lucas Hernandez dan Theo Hernandez

Bek Prancis Lucas Hernandez (kanan) dan Theo Hernandez menyanyikan lagu kebangsaan jelang UEFA Nations League - pertandingan sepak bola leg pertama Grup 1 Liga A antara Prancis dan Denmark di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 3 Juni , 2022.FRANCK FIFE / AFP.
Bek Prancis Lucas Hernandez (kanan) dan Theo Hernandez menyanyikan lagu kebangsaan jelang UEFA Nations League – pertandingan sepak bola leg pertama Grup 1 Liga A antara Prancis dan Denmark di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 3 Juni , 2022.FRANCK FIFE / AFP.

Pada pertandingan Matchday ke-3 Liga Champions 2023/2024, sepasang kakak adik, Lucas Hernandez dan Theo Hernandez, bermain kala Paris Saint-Germain menghadapi AC Milan.

#Pesepak #Bola #Kakak #Beradik #yang #Saling #Bentrok #Kompetisi #Eropa #Musim #Ini

Sumber : www.suara.com