5 Fakta Menarik Jelang Duel Wolves vs Manchester United: Setan Merah Wajib Waspada

5 Fakta Menarik Jelang Duel Wolves vs Manchester United: Setan Merah Wajib Waspada

snackonasmack.com – Lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024 menghadirkan duel Wolves vs Manchester United. Setan Merah akan bertamu ke markas Wolves di Stadion Molineaux, Jumat (2/2/2024) dini hari nanti pukul 03:15 WIB.

Manchester United butuh kemenangan untuk segera mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 yang masih terdampar di peringkat kesembilan.

Sudah kalah sembilan kali dari 21 pertandingan Premier League musim ini, Setan Merah baru meraup 32 poin, masih berjarak 11 angka dari zona empat besar, serta terpisah nyaris 20 poin dari Liverpool yang bertengger di puncak klasemen.

Sementara itu, Wolves kini berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Inggris, berjarak tiga angka saja dari Manchester United.

Penyerang Wolves, Matheus Cunha. [Glyn KIRK / AFP]

Andai mampu mengalahkan Manchester United dini hari nanti, Wolves akan menyalip secara langsung rivalnya itu di klasemen.

Pasalnya, selisih gol Wolves saat ini lebih baik dari Manchester United, yakni -1 berbanding -5.

Meski Manchester United tercatat selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga perjumpaan terakhir mereka melawan Wolves di Premier League, Setan Merah tetap wajib waspada.

Berikut lima fakta menarik yang melatarbelakangi duel Wolves vs Manchester United ini:

1. Wolves sedang on fire saat ini di Liga Inggris saat ini usai tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka, meraih tiga kemenangan. Wolves juga tak terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir mereka di Premier League (M5, S3).

2. Wolves selalu menang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris; 2-1 vs Chelsea, 3-0 vs Everton.

3. Manchester United cuma menang dua kali dalam delapan laga terakhir mereka di Liga Inggris, dengan menelan empat kekalahan.

4. Manchester United konstan kebobolan 2 gol dalam empat partai pamungkas mereka di Premier League.

5. Manchester United tanpa kemenangan dalam empat laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris, dengan kalah tiga kali; 0-1 vs Newcastle United, 0-0 vs Liverpool, 0-2 vs West Ham United, 1-2 vs Nottingham Forest.

#Fakta #Menarik #Jelang #Duel #Wolves #Manchester #United #Setan #Merah #Wajib #Waspada

Sumber : www.suara.com