5 Fakta Menarik Nottingham Forest vs Arsenal, Liga Inggris 31 Januari

Mikel Arteta Murka! Anggap Arsenal Tampilkan Permainan Paling Buruk Usai Kalah dari Fulham

snackonasmack.com – Gelaran Liga Inggris 2023/2024 tengah pekan ini di matchweek 22 siap dibuka dengan laga Nottingham Forest vs Arsenal. The Gunners akan tandang ke City Ground, Rabu (31/1/2024) dini hari nanti pukul 02.30 WIB.

Pertandingan akan menarik. Nottingham Forest membutuhkan raihan poin untuk menjauh dari zona degradasi dan tentu akan bermain habis-habisan di kandang sendiri.

Pun demikian dengan Arsenal yang kini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan raihan 43 poin dari 21 laga, tertinggal lima angka dari Liverpool di puncak.

Tidak akan mudah bagi Arsenal menaklukkan Forest. Rekor head to head menunjukkan The Gunners tak pernah menang di City Ground sejak 1999.

Berikut deretan fakta menarik lainnya yang melatarbelakangi duel Nottingham Forest vs Arsenal ini:

1. Selain tak pernah kalah sejak 1999, Nottingham Forest kini juga mengincar kemenangan keempat beruntun atas Arsenal di City Ground di seluruh kompetisi.

2. Tak ada hasil seri dalam 12 pertemuan terakhir Nottingham Forest dan Arsenal di semua kompetisi; Forest menang 4 kali, Arsenal menang 8 kali.

3. Forest selalu mencetak 2 gol dalam dua laga kandang terakhir di Liga Inggris: kalah 2-3 vs Bournemouth, menang 2-1 vs Manchester United.

4. Arsenal selalu gagal cleansheet dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League.

5. Arsenal tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang terakhir di Liga Inggris: kalah 0-1 vs Aston Villa, seri 1-1 vs Liverpool, kalah 1-2 vs Fulham.

#Fakta #Menarik #Nottingham #Forest #Arsenal #Liga #Inggris #Januari

Sumber : www.suara.com