5 Pemain Timnas Indonesia yang Dijagokan Masuk Starting XI Lawan Brunei, Pakai Rompi Beda saat Latihan

5 Pemain Timnas Indonesia yang Dijagokan Masuk Starting XI Lawan Brunei, Pakai Rompi Beda saat Latihan

snackonasmack.com – Satu hal menarik terjadi ketika timnas Indonesia berlatih jelang duel menghadapi Brunei Darussalam.

Pasalnya, beberapa pemain menggunakan warna rompi kuning yang berbeda dari yang lain. Lantas apakah ini indikasi mereka akan menjadi pemain inti?

Penggunaan rompi kuning pada sesi latihan Timnas Indonesia mungkin tidak selalu mengindikasikan siapa yang akan menjadi pemain inti.

Keputusan starting XI biasanya bergantung pada berbagai faktor, termasuk evaluasi pelatih berdasarkan kinerja dan kondisi pemain selama latihan, taktik, dan strategi pertandingan.

Baca Juga:Indonesia Mau Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bikin Media Italia Melongok, Erick Thohir Disorot Hingga Singgung Inter Milan

Dari kunjungan Ketua PSSI, Erick Thohir, ke sesi latihan Timnas Indonesia dan unggahan di media sosial, terlihat petunjuk mengenai kemungkinan starting XI.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/10/2023). Latihan tersebut dalam rangka jelang pertandingan melawan Timnas Brunei pada di fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2023. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Lima pemain yang memakai rompi kuning, yaitu Pratama Arhan, Saddil Ramdani, Marc Klok, Dendy Sulistyawan, dan Elkan Baggott.

Dalam sesi latihan sebelum pertandingan, pelatih biasanya melakukan simulasi taktik dan skema bermain.

Pemain yang akan masuk starting XI mungkin akan diberi tugas khusus atau memakai atribut seperti rompi.

Dalam unggahan di media sosial Erick Thohir, terlihat pemain Timnas Indonesia sedang berlatih bola mati, khususnya skema sepak sudut. Marc Klok dan Saddil Ramdani ditunjuk sebagai eksekutor sepak sudut.

Baca Juga:Marselino Ferdinan dan Rafael Struick Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia Lawan Brunei, Shin Tae-yong Masih Santai

Sebelumnya, Marc Klok juga sering menjadi eksekutor bola mati dalam pertandingan Timnas Indonesia.

Meski tidak ada konfirmasi, hal itu bisa menjadi indikasi bahwa kelima pemain itu bakal memiliki peran penting ketika Timnas Indonesia menjamu Brunei malam ini.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

#Pemain #Timnas #Indonesia #yang #Dijagokan #Masuk #Starting #Lawan #Brunei #Pakai #Rompi #Beda #saat #Latihan

Sumber : www.suara.com