Acak-acak Gawang Timnas Indonesia, Ayase Ueda Akui Belum Puas

Acak-acak Gawang Timnas Indonesia, Ayase Ueda Akui Belum Puas

snackonasmack.com – Sukses mengacak-acak gawang Timnas Indonesia tidak membuat striker Jepang Ayase Ueda merasa puas. Ia mengaku masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari penampilannya.

Ayase Ueda berperan besar terkait kemenangan Jepang 3-1 atas Timnas Indonesia di matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024). Berkat kemenangan tersebut, tim Samurai Biru melenggang ke babak 16 besar.

Ayase mencetak brace dalam pertandingan ini pada menit keenam dan 52. Gol bunuh diri Timnas Indonesia yang dilakukan Justin Hubner pun berawal dari tendangan Ayase.

Para pemain Jepang berselebrasi usai penyerang Ayase Ueda mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia 2023 antara Jepang dan Indonesia di Stadion al-Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024). [HECTOR RETAMAL / AFP]

“Masih ada banyak hal yang perlu ditingkatkan, baik dari segi permainan, performa, maupun kualitas. Kami akan terus memperbaiki hal-hal tersebut,” kata Ayase usai laga dilansir dari Hochi News, Rabu (24/1/2024).

Ayase melanjutkan timnya banyak belajar dari dua pertandingan sebelumnya. Seperti diketahui Samurai Biru dikalahkan Irak 1-2 di matchday kedua Grup D serta menang 4-2 melawan Vietnam di laga pertama.

Setelah ini Ayase menegaskan Jepang tidak akan santai-santai begitu saja. Ia akan terus berbenah demi target kampiun Piala Asia 2023.

“Kami sudah renungkan hasil pertandingan sebelumnya. Kami bisa memulai pertandingan dengan baik hari ini,” ungkap Ayase.

“Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” pungkas pemain Feyenoord itu.

Jepang akan menghadapi Yordania atau Korea Selatan di babak 16 besar pada 31 Januari mendatang. Sementara untuk Timnas Indonesia nasib kelolosannya masih menunggu hasil dari pertandingan grup lain.

#Acakacak #Gawang #Timnas #Indonesia #Ayase #Ueda #Akui #Belum #Puas

Sumber : www.suara.com