Alarm Bahaya untuk Timnas Indonesia, Pelatih Jepang Mau Bantai Vietnam di Laga Pembuka Piala Asia 2023

Alarm Bahaya untuk Timnas Indonesia, Pelatih Jepang Mau Bantai Vietnam di Laga Pembuka Piala Asia 2023

snackonasmack.com – Pelatih Jepang Hajime Moriyasu berniat mencari kemenangan besar atas Vietnam dalam laga pembuka Piala Asia 2023. Tentu saja ini menjadi alarm bahaya untuk skuad Garuda.

Hajime Moriyasu menjelaskan bahwa anak asuhannya tidak dalam penampilan terbaik. Itu dikatakannya usai bantai Yordania dalam laga uji coba dengan skor 6-1.

Moriyasu mengatakan bahwa skuad Jepang belum 100 persen. Nah, ia berharap kemampuan anak asuhannya bisa maksimal ketika bersua Vietnam.

Starting line-up timnas Jepang saat melawan Suriah pada 21 November 2023 lalu. (X atau Twitter/@jfa_samuraiblue)

Adapun duel Jepang vs Vietnam akan tersaji di Stadion Al Thumama dalam laga perdana Grup D pada 14 Januari 2024. Nah, Jepang nantinya akan menghadapi Timnas Indonesia karena sama-sama berada di Grup D.

Kemudian, Jepang juga akan melawan Irak. Duel Timnas Indonesia vs Jepang akan berlangsung pada 24 Januari 2024.

“Jepang sedang tidak dalam performa terbaiknya, namun kami akan berusaha mengatasinya melalui setiap pertandingan,” kata Moriyasu dilansir dari Bongda, Rabu (10/1/2024).

“Pada pertandingan pertama melawan Vietnam, saya pikir saya harus menang melawan mereka, bahkan kemenangan besar, sebelum berpikir untuk memimpin grup atau lebih jauh lagi,” jelasnya.

Adapun Piala Asia 2023 dijadikan Jepang jembatan menuju Piala Dunia. Oleh sebab itu, tim samurai Biru akan serius di kejuaraan antarnegara Asia.

“Piala Asia adalah turnamen penting dalam perjalanan kami menuju Piala Dunia,” pungkasnya.

Timnas Indonesia tentu tidak diunggulkan melawan Jepang. Seperti diketahui Jepang adalah kandidat juara Piala Asia 2023.

Namun, Timnas Indonesia punya target lolos ke babak 16 besar Piala Asia. Bukan tidak mungkin anak asuhan Shin Tae-yong membuat kejutan.

#Alarm #Bahaya #untuk #Timnas #Indonesia #Pelatih #Jepang #Mau #Bantai #Vietnam #Laga #Pembuka #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com