Alasan Manchester United Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham

Alasan Manchester United Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham

snackonasmack.com – Manchester United dikabarkan telah memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur setelah masa pinjaman di Old Trafford diakhiri lebih cepat.

Berdasarkan laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Man United telah mengaktifkan sebuah klausul agar masa pinjaman Reguilon dipangkas.

Bek sayap Manchester United, Sergio Reguilon. [doc. MUFC]

“Man United mengaktifkan break clause untuk memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham, kesepakatan bersama telah dicapai seluruh pihak karena ia ingin bermain dan tidak ada tempat di United,” tulis Romano di akun resmi X-nya pada Selasa (2/1/2024) seperti dimuat ANTARA.

Bek sayap asal Spanyol itu tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023 dan in the mencatatkan 11 penampilan untuk tim asuhan Erik ten Hag tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu diboyong Ten Hag sebagai pembelian darurat karena Luke Shaw dan Tyrell Malacia cedera. Shaw sendiri telah kembali bermain, sedangkan Malacia diperkirakan pulih pada bulan Januari.

Reguilon semakin tidak mendapatkan tempat di tim setelah Ten Hag lebih memilih untuk memainkan Diogo Dalot, yang merupakan bek sayap kanan, di posisi bek sayap kiri.

Selain memulangkan Reguilon, Man United telah meminjamkan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt hingga akhir musim. Klub Liga Premier Inggris itu juga siap melepaskan Jadon Sancho, yang telah “diasingkan” oleh Ten Hag dari skuat Setan Merah sejak September 2023.

#Alasan #Manchester #United #Pulangkan #Sergio #Reguilon #Tottenham

Sumber : www.suara.com