Alasan Three Lions Wajib Waspadai Mehdi Taremi, Bisa Ciptakan Prahara jika Disepelakan

Alasan Three Lions Wajib Waspadai Mehdi Taremi, Bisa Ciptakan Prahara jika Disepelakan

snackonasmack.com – Timnas Inggris mungkin lebih diunggulkan untuk menang saat jumpa Timnas Iran pada laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam ini pukul 20.00 WIB.

Akan tetapi, The Three Lions –julukan Timnas Inggris– tetap wajib mewaspadai Timnas Iran yang berstatus underdog, terlebih pada sang bomber, Mehdi Taremi.

Taremi tampil mengejutkan bersama Porto di Liga Champions musim ini. Striker berusia 30 tahun itu saat ini sejajar dengan Robert Lewandowski (Barcelona) dan Erling Haaland (Manchester City) dalam jumlah gol di Liga Champions, yakni 5 gol.

Tak hanya itu, penyerang tengah bertinggi 185 cm itu juga mencetak 42 gol, terbanyak di antara pemain lain di Liga Primera Portugal sejak musim 2020/2021 silam.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Inggris Lawan Iran Bocor: Bukayo Saka dan Harry Maguire Starter, Phil Foden Cadangan

Menghadapi Inggris, pelatih Iran, Carlos Queiroz hampir dipastikan bakal menurunkan Taremi sejak menit awal, sementara striker Bayer Leverkusen, Sardar Azmoun akan disimpan dulu di bench lantaran belum fit 100 persen setelah didera cedera otot betis bulan lalu.

Team Melli –julukan Timnas Iran– akan mengandalkan ketajaman Taremi yang akan ditopang winger senior Alireza Jahanbakhsh.



#Alasan #Lions #Wajib #Waspadai #Mehdi #Taremi #Bisa #Ciptakan #Prahara #jika #Disepelakan

Sumber : www.suara.com