Alisson Becker Berpeluang Kawal Gawang Liverpool di Markas Crystal Palace

Alisson Becker Berpeluang Kawal Gawang Liverpool di Markas Crystal Palace

snackonasmack.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Alisson Becker sudah kembali berlatih bersama tim, Kamis (7/12/2023) waktu setempat. Kiper nomor satu The Reds tersebut kembali berlatih jelang laga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (9/12/2023) pukul 19.30 WIB.

Kiper asal Brasil itu kembali berlatih bersama tim setelah mendapatkan cedera saat melawan Manchester City, 25 November lalu.

Kiper Liverpool asal Brasil, Alisson Becker (kiri) menepis tembakan dari striker Chelsea asal Senegal, Nicolas Jackson selama pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2023-2024 antara Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge di London pada 13 Agustus 2023.HENRY NICHOLLS / AFP

Alisson berpotensi akan kembali menjaga gawang The Reds saat melawan Crystal Palace setelah dengan absennya, posisinya di bawah mistar gawang digantikan oleh kiper kedua Caoimhin Kelleher.

Namun, terkait hal itu, Klopp masih akan melihat lebih lanjut kebugaran kiper 31 tahun tersebut.

“Alisson terlihat baik-baik saja, saya tidak tahu apakah saat ini cukup bagus untuk besok,” kata Klopp dalam jumpa pers pralaga.

“Saya harus memeriksanya dengan para pelatih dan departemen medis, dan tentu saja dengan Ali,” sambungnya seperti dimuat ANTARA.

Manajer asal Jerman itu juga mengabarkan tentang kondisi Alexis Mac Allister yang mendapatkan cedera pada laga terakhir melawan Sheffield United, Kamis lalu.

Dalam hal ini, Klopp mengatakan pemenang Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina itu tidak akan turun melawan The Eagles dan akan absen selama beberapa waktu.

“Macca tidak terlihat bagus, jadi kita harus melihatnya hari demi hari. Mereka cukup berharap setelah pertandingan bahwa itu tidak serius,” ujar Klopp.

“Itu tidak terlalu serius tetapi dalam periode tahun ini jika Anda absen selama lima hari, itu adalah hal yang buruk,” tambahnya.

Kami harus menunggu bagaimana dia muncul di sini hari ini. Saya tidak memperkirakan dia akan siap untuk besok, saya tidak tahu tentang Kamis atau Minggu setelahnya, jadi ini akan berhenti dan pergi. Kita harus lihat.”

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 34 poin, terpaut dua poin dari Arsenal yang bertengger di puncak klasemen.

#Alisson #Becker #Berpeluang #Kawal #Gawang #Liverpool #Markas #Crystal #Palace

Sumber : www.suara.com