Ambisius! Justin Hubner Mau Bawa Timnas Indonesia Lolos Ke Piala Dunia

Justin Hubner Akan Jalani Sumpah WNI pada Pekan Depan, Kabar Baik untuk Shin Tae-yong jelang Piala Asia 2023

snackonasmack.com – Justin Hubner, pemain berdaraj Belanda yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki ambisi besar bersama Timnas Indonesia. Upayanya untuk membawa Garuda bersaing di Piala Dunia menjadi fokus utamanya setelah melalui proses sumpah setia di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta pada Rabu (6/12).

Dengan status WNI yang sudah diperolehnya, Hubner kini memiliki peluang besar untuk berkompetisi dalam berbagai ajang bersama Timnas Indonesia.

“Semoga Timnas Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia tentunya,” kata kapten Wolves U-21 itu.

Saat ini, skuad yang dibimbing oleh Shin Tae Yong tengah berjuang untuk melangkah ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meskipun Indonesia berada di posisi juru kunci Grup F dengan hanya satu poin, Hubner tetap optimistis dan berkeyakinan bahwa masih ada peluang besar untuk mencapai tujuan tersebut.

Hasil imbang melawan Filipina dan kekalahan telak 1-5 di markas Irak tidak membuat Hubner patah semangat.

Dengan empat pertandingan tersisa, ia percaya bahwa tim memiliki kesempatan besar untuk meraih hasil positif.

Peluang ini juga membuka pintu bagi Indonesia untuk tampil di Piala Asia 2023, bersaing dengan tim-tim tangguh seperti Jepang, Irak, dan Vietnam.

Menolak untuk bersikap pesimistis, Hubner mengekspresikan ambisinya untuk meraih kemenangan melawan lawan-lawan kuat Asia di Piala Asia 2023.

“Di Piala Asia nanti semoga bisa memenangkan beberapa pertandingan di sana. Kami ingin membuat Indonesia bangga atas apa yang kami lakukan,” ucapnya, menunjukkan tekad tinggi untuk memberikan prestasi gemilang bagi negeri ini.

#Ambisius #Justin #Hubner #Mau #Bawa #Timnas #Indonesia #Lolos #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com