Andritany Ardhiyasa Bidik Hasil Positif Bareng Persija di 2024

Andritany Ardhiyasa Bidik Hasil Positif Bareng Persija di 2024

snackonasmack.com – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa berharap timnya bisa memulai 2024 dengan hasil positif di BRI Liga 1 2023-2024. Kemenangan dinilai akan membuat langkah Persija semakin percaya diri.

Persija akan kembali berlaga pada awal Februari 2024, tepatnya Selasa (6/2/2024) malam dalam laga pekan ke-24 kontra pemuncak klasemen, Borneo FC.

Melawan tim yang berada di posisi teratas usia libur panjang merupakan tantangan berat bagi Macan Kemayoran. Apalagi, Persija sendiri memiliki target masuk empat besar alias championship series.

Tim kesayangan Jakmania itu kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara BRI Liga 1. Persija mengantongi 32 poin berkat tujuh menang, lima kalah, dan 11 imbang.

Walau hanya terpaut enam poin dari posisi keempat yang diduduki PSIS Semarang (38 poin), Persija harus betul-betul memanfaatkan 11 laga tersisa dengan sebaik-baiknya.

Hal itu diamini oleh Andritany Ardhiyasa. Ia ingin membuat permulaan yang baik untuk Tim Ibu Kota pada 2024.

“Melihat kondisi sekarang, kami harus memaksimalkan sisa laga yang ada. Beriringan dengan tahun baru 2024 saya ingin kami bisa memulai kembali semuanya dengan awalan yang baik,” kata Andritany dilansir dari laman klub, Kamis (11/1/2024).

Para pemain Persija Jakarta saat menjalani sesi latihan reguler. (persija.id)

“Selain itu saya berharap seluruh aspek di kehidupan saya bisa menjadi lebih baik,” jelas mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Jika melihat catatan musim 2023-2024 selama 21 kali berlaga, Andritany melakukan 56 kali penyelamatan dan nirbobol sebanyak empat kali. Pemain yang akrab dipanggil Bagol itu sudah kemasukan 24 gol musim ini.

Catatan itu merosot ketimbang musim lalu. Di BRI Liga 1 edisi sebelumnya, Andritany tampil gemilang dengan mencatatkan 15 nirbobol dan 27 kemasukan dari 34 pertandingan.

“Target saya tidak akan pernah berubah, saya selalu ingin bisa terus membantu Persija ke titik yang lebih tinggi,” pungkasnya.

#Andritany #Ardhiyasa #Bidik #Hasil #Positif #Bareng #Persija

Sumber : www.suara.com