Apresiasi Dukungan Masyarakat Indonesia, Pemain Jerman Berikan Sepatu usai Juara Piala Dunia U-17 2023

Apresiasi Dukungan Masyarakat Indonesia, Pemain Jerman Berikan Sepatu usai Juara Piala Dunia U-17 2023

snackonasmack.com – Pemain Jerman, Eric Da Silva Moreira menyampaikan terima kasih terhadap masyarakat Indonesia yang menjadi saksi sejarah tim Der Panzer junior meraih juara Piala Dunia U-17 2023.

Jerman memastikan diri menjadi juara Piala Dunia U-17 2023 usai mengalahkan Prancis lewat adu penalti pada Sabtu (2/12/2023) di Stadion Manahan, Solo.

Eric Da Silva Moreira ikut jadi eksekutor dalam adu tos-tosan. Namun, tendangannya masih mampu ditepis kiper lawan.

Kendati begitu, anak asuh Christian Wueck berhasil bangkit. Nyatanya Jerman menang 4-3 berkat kegemilangan kiper Konstantin Heide yang mampu menepis dua tendangan pemain Prancis.

Berhasil menyabet gelar juara membuar Moreira sangat girang. Bahkan ia melakukan selebrasi dengan memberikan sepatunya ke tribune penonton.

“Kami bersyukur karena masyarakat Indonesia memberi dukungan. Saya melempar sepatu saya,” ucap Da Silva Moreira ketika ditemui usai laga.

“Saya ingin memberi segalanya karena orang-orang di negara ini sudah menjadi bagian dari kami selama turnamen. Kami sangat berterima kasih kepada mereka,” imbuhnya.

Menariknya Jerman juga membuat kaos untuk menandai juaranya. Kaos tersebut berwarna hitam dan juga ada kata terima kasih.

Adapun kemenangan di Piala Dunia U-17 2023 ini menjadi gelar pertama bagi Jerman. Hebatnya sebelumnya mereka juga sukses merengkuh trofi Piala Eropa U-17.

#Apresiasi #Dukungan #Masyarakat #Indonesia #Pemain #Jerman #Berikan #Sepatu #usai #Juara #Piala #Dunia #U17

Sumber : www.suara.com