Arkhan Kaka Ungkap Impian Bisa Gabung Borussia Dortmund: Suatu Hari Insyaallah

3 Blunder Bima Sakti yang Bikin Timnas Indonesia U-17 Dibantai Malaysia dan Gagal Lolos ke Piala Asia

snackonasmack.com – Striker timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka belum lama ini mengungkapkan impiannya untuk bisa gabung klub Jerman, Borussia Dortmund.

Timnas Indonesia U-17 sedang melakukan pemusatan latihan atau TC di Jerman. Nama Arkhan Kaka masuk dalam jajaran pemain yang dipanggil Bima Sakti.

Belum lama ini, Garuda Asia mendapatkan kesempatan untuk menonton langsung pertandingan tim Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Union Berlin pada Sabtu (7/10/2023).

Melansir dari laporan PSSI, para pemain mengunjungi training ground Dortmund di NLZ Beckhel sebelum ke stadion Signal Iduna Park.

Baca Juga:Dua Pekan Lebih Berlatih di Jerman, Pemain Timnas Indonesia U-17 Bawa Kabar Gembira Ini

Di sana pemain melihat-lihat lapangan latihan, fasilitas yang tersedia, hingga mencoba mesin futbonau, mesin yang digunakan untuk melatih kemampuan kontrol serta akurasi umpan.

Seusai melakoni tur di training ground, para pemain lanjut menuju stadion untuk menonton pertandingan. Skuad timnas Indonesia U-17 begitu antusias.

Arkhan Kaka juga membagikan momen berfoto di pinggir lapangan Borussia Dortmund. Ia pun menuliskan pesan bak mimpinya untuk bisa berkarier di Die Borussen.

“Suatu hari insyaallah,” tulis Arkhan Kaka di keterangan Instagramnya.

Terlepas dari itu, timnas Indonesia U-17 akan berlatih di Jerman sampai pertengahan Oktober sebagai persiapan Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:Sudah 2 Minggu TC di Jerman, Ini Kata Pemain Timnas Indonesia U-17

Anak asuh Bima Sakti tergabung di Grup A Piala Dunia U-17 2023 bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Ajang ini akan dimulai pada 10 November sampai 2 Desember.



#Arkhan #Kaka #Ungkap #Impian #Bisa #Gabung #Borussia #Dortmund #Suatu #Hari #Insyaallah

Sumber : www.suara.com