Arsenal Setuju Tebus Ivan Fresneda dari Real Valladolid dengan Mahar Rp245 Miliar

Arsenal Setuju Tebus Ivan Fresneda dari Real Valladolid dengan Mahar Rp245 Miliar

snackonasmack.com – Bek kanan Real Valladolid Ivan Fresneda telah menarik perhatian klub-klub besar Eropa dalam beberapa minggu terakhir, dan tampaknya Arsenal yang akan menjadi pelabuhan baru bagi bek berusia 18 tahun itu.

Ivan Fresneda tampil menonjol musim ini, memenangkan peran sebagai starter bersama Real Valladoli, meski musim lalu hanya membuat tiga penampilan bagi La Pucela.

Pemain Real Valladolid Ivan Fresneda berebut bola dengan pemain Real Madrid Vinicius Junior (jersey hitam) dalam pertandingan La Liga pada 30 Desember 2022 di Stadion Nuevo Jose Zorilla. [AFP]

Tinggi, gesit, dan secara teknis mampu, Fresneda telah berhasil menghentikan laju pemain seperti Vinicius Junior dan Robert Lewandowski. Namun baru-baru ini ia hanya duduk di bangku cadangan saat melawan Atletico Madrid.

Kabarnya, Fresneda dicadangkan karena klub sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Baca Juga:
Manchester United Tumbang Lawan Arsenal, David Beckham Diledek sang Anak

Menurut The Athletic, Senin (23/1/2023), Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Valladolid senilai 15 juta euro atau sekitar Rp245 miliar untuk Fresneda.

Namun masalah utama Valladolid adalah meyakinkan Fresneda bahwa Emirates adalah tempat terbaik untuknya. Karena Borussia Dortmund dikabarkan juga siap membayar dengan jumlah tersebut.

Dilaporkan Football Espana, jika Fresneda memilih Dortmund, ia akan mendapat banyak menit bermain dan kesempatan untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Jika pemain 18 tahun itu memilih Arsenal, maka dirinya diyakini akan lebih berkembang di bawah komando Mikel Arteta yang terkenal mampu mengeluarkan kemampuan pemain-pemain muda.

Jika Arsenal yang dipilih, Fresneda juga berpeluang memenangi Liga Premier dalam enam bulan ke depan. Arsenal sendiri saat ini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan lima poin dari sang juara bertahan Manchester City.

Baca Juga:
Gabjes Cedera, Mikel Arteta Tak Perlu Mencari Striker Baru, Eddie Nketiah Solusinya



#Arsenal #Setuju #Tebus #Ivan #Fresneda #dari #Real #Valladolid #dengan #Mahar #Rp245 #Miliar

Sumber : www.suara.com