Arsenal Tumbang di Markas Fulham, Tottenham Libas Bournemouth

Arsenal Tumbang di Markas Fulham, Tottenham Libas Bournemouth

snackonasmack.com – Arsenal menelan kekalahan di markas Fulham sehingga gagal untuk memuncaki klasemen Liga Inggris. Sementara Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris.

Bertandang ke Craven Cottage, Minggu (31/12/2023), Arsenal sempat memimpin lebih dulu. Bukayo Saka mencetak gol pembuka bagi The Gunners saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Fulham dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-26 lewat gol Raul Jimenez. Berawal dari serangan balik Fulham, Jimenez mampu mencetak gol memanfaatkan umpan tarik Tom Cairney.

Arsenal mencoba bangkit namun beberapa peluang ke gawang Fulham masih gagal membuahkan hasil. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Fulham mencetak gol kedua di menit ke-58. Bobby De Cordova-Reid sukses menjebol gawang Arsenal dalam situasi kemelut di kotak penalti.

Sementara Arsenal kesulitan untuk menambah gol di sisa waktu pertandingan. Kemenangan Fulham 2-1 atas Arsenal bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Arsenal gagal menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris. The Gunners tertahan di posisi keempat dengan 40 poin, tertinggal 2 poin dari The Reds. Sementara Fulham naik ke posisi 13 dengan 24 poin.

Tottenham Libas Bournemouth 3-1

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol #29 Pape Matar Sarr ke gawang Bournemouth pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 31 Desember 2023. Ben Stansall / AFP

Di pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin di depan para pendukungnya setelah mampu mengalahkan tamunya Bournemouth dengan skor 3-1.

Pada laga lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites mencetak gol cepat lewat Pape Matar Sarr di menit ke-9. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Tottenham menambah dua gol lagi lewat Son Heung-min di menit ke-71 dan Richarlison di menit ke-80. Sementara Bournemouth hanya bisa menipiskan ketinggalan lewat gol Alex Scott di menit ke-84.

Kemenangan tersebut membawa Tottenham mengumpulkan 39 poin di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Sementara Bournemouth di posisi ke-12 dengan 25 poin.

#Arsenal #Tumbang #Markas #Fulham #Tottenham #Libas #Bournemouth

Sumber : www.suara.com