Arti Selebrasi Emut Jempol Pratama Arhan, Azizah Salsha Inspirasinya

Arti Selebrasi Emut Jempol Pratama Arhan, Azizah Salsha Inspirasinya

snackonasmack.com – Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan belakangan ini jadi pusat perhatian. Tak lain aksi Arhan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo. Ketika Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Taiwan, Arhan memperlihatkan selebrasi yang tak biasa.

Selebrasi gol yang dilakukan Arhan itu disebut persembahan untuk istrinya, Azizah Salsha. Arhan terlihat berlari sambil menghisap jempol usai mencetak gol. Lantas sebenarnya apa arti selebrasi emut jempol Pratama Arhan itu? Simak penjelasan berikut ini.

Arti Selebrasi Emut Jempol Pratama Arhan

Momen bek sayap Timnas Indonesia Pratama Arhan mencetak gol untuk Timnas Indonesia atas Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Sabtu (9/9/2023) dengan score 9-0 sukses jadi sorotan publik.

Baca Juga:Pratama Arhan Pamer Nama Azizah sebagai Selebrasi, “Pak Jokowi Jadi Saksi Kebucinan Ini”

Setelah berhasil mencetak gol ke-9, Arhan melakukan selebrasi dengan cara mengemut ibu jari sambil memelintir rambut. Siapa sangka isyarat isap jempol Arhan itu adalah kebiasaan istrinya, Azizah Salsha ketika menikmati waktu santai. 

Arhan memang baru saja menikah dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu. Diketahui Azizah Salsha adalah selebgram dan TikTokers asal Indonesia sekaligus anak dari anggota DPR RI Andre Rosiade. Kini Arhan bak masih bucin sehingga mempersembahkan golnya untuk sang istri tercinta.

Pertama, dari cara Arhan berselebrasi mengisap jempol dan memainkan rambut seperti kebiasaan Azizah sejak dari kecil. Azizah memang kerap tertangkap kamera melakukan kebiasaan itu hingga dewasa.

Kedua, ketika melihat arah kamera Arhan menunjukkan abjad A yang merupakan inisial namanya dan Azizah. Tak lupa Arhan mencium cincin pernikahannya dan melemparkan simbol love ke arah tribun dimana Azizah berada.

Aksi Arhan menutup kemenangan Timnas Indonesia vs China Taipei membuat namanya jadi trending Twitter (kini X).

Baca Juga:Shin Tae Yong Takut Rafael Struick, Pratama Arhan dan Ivar Jenner Tak Bisa Main di Piala Asia U-23 Tahun Depan

Bahkan tak sedikit netizen menggabungkan selebrasi gol Arhan dengan momen Azizah ketika menghisap ibu jari. Sementara itu Azizah yang ikut menyaksikan laga Arhan tertangkap kamera terlihat begitu bangga dan tersipu malu.

Selebrasi Arhan untuk Azizah Salsha itu dinilai netizen sebagai bukti ketulusan cintanya pada sang istri tercinta.

Kontributor : Trias Rohmadoni

#Arti #Selebrasi #Emut #Jempol #Pratama #Arhan #Azizah #Salsha #Inspirasinya

Sumber : www.suara.com