Asnawi Mangkualam Segera Tinggalkan Jeonnam Dragons, Lawan Ansan Greeners Jadi Laga Perpisahan?

Diwarnai Kartu Merah, Asnawi Mangkualam Gagal Hindari Jeonnam Dragons dari Kekalahan

snackonasmack.com – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam akan segera meninggalkan klub K League 2, Jeonnam Dragons. Laga kontra Ansan Greeners kemungkinan jadi perpisahan sebelum dirinya bergabung dengan Timnas Indonesia.

Asnawi Mangkualam dan para pemain lain yang dipanggil ke Timnas Indonesia bakal segera meninggalkan timnya masing-masing. Namun ini semua cuma dilakukan selama periode FIFA Matchday Oktober sebelum kembali ke klubnya.

Eks pemain PSM Makassar itu diketahui menjadi satu dari 26 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi dua laga putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Brunei Darussalam.

Pertandingan ini direncanakan berlangsung pada 12 Oktober di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dan pada 17 Oktober di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah.

Baca Juga:Tumbangkan Tim Lokal, Timnas Indonesia U-17 Lanjutkan Tren Positif di Jerman

Asnawi Mangkualam (instagram/@asnawi_bhr)

Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia yang direncanakan menggelar training camp (TC) di Jakarta pada 9 Oktober mendatang, Asnawi kemungkinan besar bakal memainkan satu laga lagi di K League 2023.

Menyitat laman resmi Jeonnam Dragons, klub tersebut akan bertemu Ansan Greeners pada Sabtu (7/10/2023).

Meski belum dipastikan bermain, laga ini sepertinya jadi pertandingan terakhir bek 24 tahun itu sebelum bertolak ke Indonesia untuk memenuhi panggilan Shin Tae-yong.

Ansan Greeners sendiri merupakan mantan klub Asnawi Mangkualam. Itu merupakan klub yang pertama kali menyambut sang pemain ketika memutuskan abroad atau berkarier di luar negeri.

Baca Juga:Pelatih Malaysia Tak Sungkan Sebut Saddil Ramdani Bintang Asia Tenggara, Ini Sebabnya

#Asnawi #Mangkualam #Segera #Tinggalkan #Jeonnam #Dragons #Lawan #Ansan #Greeners #Jadi #Laga #Perpisahan

Sumber : www.suara.com