Asnawi Mangkualam Tidak Pakai Nomor Punggung Favoritnya di Port FC

Asnawi Mangkualam Tidak Pakai Nomor Punggung Favoritnya di Port FC

snackonasmack.com – Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam resmi mendapatkan nomor punggung baru di klubnya, Port FC. Namun, ia tidak memakai nomor favoritnya.

Asnawi Mangkualam memang sudah berpisah dengan Jeonnam Dragons. Teka-teki masa depan pemain berusia 24 tahun ini akhirnya diketahui.

Ia tidak akan melanjutkan kariernya di Korea Selatan, tapi tetap abroad. Sebab, Asnawi bergabung dengan Port FC.

“Resmi: kesepakatan besar telah terjadi. Port mengumumkan akuisisi Asnawi, kapten timnas Indonesia,” tulis laporan Instagram Port FC.

“Port FC membuat kesepakatan penting di penghujung bursa transfer. Merekrut bek kanan Asnawi Mangkualam dan kapten timnas Indonesia untuk bergabung di paruh kedua liga 2023/2024 sebagai kuota ASEAN,” imbuhnya.

Port FC juga telah mengumumkan daftar nomor punggung pemain untuk leg kedua Liga Thailand. Asnawi yang baru masuk tidak akan mengenakan nomor 14.

Pasalnya 14 identik dengan Asnawi Mangkualam. Ia sering memakainya ketika membela timnas Indonesia dan klub.

Dari unggahan Port FC, eks PSM Makassar ini memakai nomor punggung 6. Sebab, nomor 14 sudah bertuan dipakai Teerasak Poeiphimai.

“Kenapa nomor punggung Asnawi tidak 14,” seru netizen.

“Nyari no 14, eh bukan Ssnawi. Nyari lagi no 41 biasanya dibalik eh bukan jugag. Lihat lagi dengan teliti dari awal, ternyata nomor punggung capt Asnawi 6. fighting capt Asnawi Mangkualam Bahar,” komentar warganet.

“Asnawi kembali menggunakan nomor punggung 6 setelah sebelumnya di PSM tahun 2017 pakai no punggung 6 juga,” jelas netizen lain.



#Asnawi #Mangkualam #Tidak #Pakai #Nomor #Punggung #Favoritnya #Port

Sumber : www.suara.com