Away ke Brawijaya, Bali United Minus 4 Pemain Utama Hadapi Persik Kediri

Bali United Kembali Berlatih Awal Januari, Teco Bakal Fokus pada Tiga Hal Ini

snackonasmack.com – Bali United bakal tanpa empat pemain utama saat kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 kembali bergulir lagi setelah rehat cukup panjang.

Masih dalam pemulihan cedera, empat pemain Bali United akan absen di laga pekan ke-24 saat tandang ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Senin (5/2/2024) nanti.

“Sejauh ini masih ada Agus Mahendra dan Nyoman Adi yang mengalami pemulihan dari cedera,” kata pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco seperti dikutip Antara, Jumat (2/2/2024).

Selain dua pemain itu, ada juga gelandang senior Ramdani Lestaluhu yang belum bisa merumput untuk sementara.

Mereka harus menjalani pemulihan dari cedera dan mengikuti program dari tim fisioterapi termasuk memaksimalkan latihan kebugaran di pusat latihan Bali United.

Sementara pemain keempat adalah Elias Dolah yang harus libur lebih lama dan sementara waktu belum bisa membela tim pada laga tandang di Stadion Brawijaya.

“Dolah terkena akumulasi kartu sehingga pertandingan mendatang belum bisa membantu tim,” imbuh Teco.

Sedangkan satu pemain asing asal Palestina yakni Mohammed Rashid sudah mengikuti latihan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar.

Ia kembali ke Bali setelah membela negaranya dalam ajang Piala Asia 2023 di Qatar dan langkah tim dari negaranya terpaksa harus terhenti pada babak 16 besar.

“Kalau Rashid akan melihat dulu kondisinya di latihan apakah bisa main atau tidak membantu tim lawan Persik Kediri,” ucap Teco.

Sementara itu, pemain lainnya yang sebelumnya cedera kini sudah kembali berlatih bersama dan siap membela tim melawan Persik.

Penggawa Bali United yang sudah menemukan perkembangan positif setelah menepi dari cedera yakni Sidik Saimima, Made Tito dan Novri Setiawan.

Mereka mulai mengikuti sejumlah program latihan dari tim pelatih seperti fisik, teknik dan taktikal dalam tim.

Saat ini, Bali United menghuni posisi kedua  klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengantongi 41 poin dari 12 kemenangan, lima hasil imbang dan enam kekalahan dari 23 pertandingan yang sudah dijalankan.

#Brawijaya #Bali #United #Pemain #Utama #Hadapi #Persik #Kediri

Sumber : www.suara.com