Azizah Salsha Bongkar Rahasia usai Dituding Selingkuh dan Lupakan Pratama Arhan

Azizah Salsha Bongkar Rahasia usai Dituding Selingkuh dan Lupakan Pratama Arhan

snackonasmack.com – Azizah Salsha terus menjadi perhatian publik setelah menikah dengan bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Terbaru, dia dituding selingkuh karena terlihat melupakan sang suami.

Komentar negatif itu didapatkan Azizah Salsha dari beberapa warganet. Meski dirundung tudingan liar, putri dari politikus Andre Rosiade itu meresponsnya dengan santai.

Bahkan, Azizah mengungkapkan rahasia yang tidak banyak orang tahu saat membalas komentar pedas para warganet di pesan langsung (DM) Instagram.

Melalui Instagram Stories eksklusifnya, Azizah mengunggah tangkapan layar berupa pesan dari seorang warganet yang kerap mengomentari unggahannya.

Warganet tersebut menuding Azizah suka menghabiskan waktu dengan lelaki lain saat suaminya, Pratama Arhan tidak menemani.

“Ciee yang mau double date lagi, kemana zah tips trik lupa suami dong zah?” isi pesan dari warganet yang diunggah Azizah Salsha seperti dikutip dari TikTok @nameid5, Senin (1/1/2024).

Unggahan Instagram Stories, Azizah Salsha pasca dituding selingkuh dan lupakan Pratama Arhan. [Dok. TikTok @nameid5]

“Kalau di London selalu bangun pagi dan dandan cantik ya zah. Kan mau ngedate sama ziel harus cantik. Kalau sama suami nggak mandi nggak papa, upss emang masih inget suami?” tulis warganet yang sama.

Menanggapi komentar negatif itu, Azizah dengan santai menyampaikan rahasia yang tak banyak diketahui publik.

Azizah mengaku jarang mandi selama berlibur di London. Dia menyampaikan fakta tersebut lewat unggahan Instagram Stories.

“Hahahah fun fact udah nggak mandi 4 hari bebs,” ujar Azizah Salsha ditutup emotikon tertawa.

Azizah Salsha belum bisa berlibur dengan Pratama Arhan lantaran sang suami masih menjalani tugas negara bersama Timnas Indonesia.

Selepas rampungnya J2 League 2023, Arhan yang sudah dipastikan meninggalkan Tokyo Verdy tengah berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Arhan dan kawan-kawan mendapat gemblengan pelatih Shin Tae-yong jelang tampil di Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

#Azizah #Salsha #Bongkar #Rahasia #usai #Dituding #Selingkuh #dan #Lupakan #Pratama #Arhan

Sumber : www.suara.com