Bali United Ditahan Imbang Wakil Malaysia Terengganu FC

Bali United Ditahan Imbang Wakil Malaysia Terengganu FC

snackonasmack.com – Bali United harus puas berbagi angka dengan Terengganu FC dalam matchday kedua Grup Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Bermain di kandangnya sendiri, Serdadu Tridatu harus puas ditahan imbang wakil Malaysia tersebut dengan skor 1-1.

Bali United unggul lebih dahulu dalam pertandingan tersebut lewat Privat Mbarga. Kemudian Terengganu membalas lewat Syahmi Zamri.

Hasil seri membuat Bali United dan Terengganu sama-sama mengumpulkan 4 poin dari dua laga di posisi pertama dan kedua klasemen sementara Grup G. Sementara di peringkat tiga ada CC Mariners (3 poin) dan Stallion FC (0 poin).

Pemain Bali United Ilija Spasojevic saat lawan Terengganu FC dalam matchday kedua Grup G Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (4/10/2023). (Dok. Bali United)

Jalannya Pertandingan

Baca Juga:Tak Mau Kalah, Pemain Terengganu FC Bidik Gol Cepat ke Gawang Bali United

Bali United yang tampil sebagai tuan rumah dibuat kerepotan di babak pertama. Bagaimana tidak, Terengganu sebagai tim tamu justru memberikan tekanan-tekanan kepada Serdadu Tridatu.

Adilson Maringa dibuat jatuh bangun oleh gempuran-gempuran pemain Terengganu. Eks pemain Arema FC itu bermain sangat baik mengawal gawang Bali United dari kebobolan.

Bali United tidak terlalu banyak peluang di babak pertama ini. Namun, ada beberapa yang berbahaya bagi gawang Terengganu FC.

Tetapi, tidak ada yang bisa dijadikan gol oleh kedua kesebelasan. Alhasil, Bali United vs Terengganu berkahir imbang 0-0 sampai turun minum.

Di babak kedua, Terengganu FC masih sangat ganas. Sejak dimulainya pertandingan, mereka tampil menekan demi bisa mencetak gol.

Baca Juga:Bali United Terkena Hukuman, Stadion Kapten I Wayan Dipta Terancam Sepi di Matchday AFC Kontra Terengganu

Namun, justru Bali United yang berhasil mencetak gol lewat Privat Mbarga pada menit ke-54. Berawal dari tendangan penjuru, sepakan tak sempurna Jajang Mulyana diteruskan oleh mbarga. Skor 1-0 untuk Bali United!

#Bali #United #Ditahan #Imbang #Wakil #Malaysia #Terengganu

Sumber : www.suara.com