Banjir Gol Terjadi, Bali United Ditekuk Central Coast Mariners di Australia

Banjir Gol Terjadi, Bali United Ditekuk Central Coast Mariners di Australia

snackonasmack.com – Bali United harus mengakui keunggulan wakil Australia Central Coast Mariners saat kedua tim berhadapan di matchday ketiga Piala AFC 2023/2024 di Stadion Central Coast,  Australia, Rabu (26/10/2023) sore WIB. Sempat unggul terlebih dahulu Bali United tumbang dengan skor 3-6.

Kekalahan membuat Bali United menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2023 dengan empat poin. Sedangkan Central Coast Mariners menduduki puncak klasemen dengan enam poin.

Jalannya pertandingan

Bali United selaku tim tamu langsung ditekan oleh Central Coast Mariners. Namun, Serdadu Tridatu justru unggul lebih dahulu pada menit ke-17.

Central Coast Mariners vs Bali United dalam laga Piala AFC 2023/2024, Kamis (26/10/2023) sore. (Dok. Bali United).

Penjaga gawang Central Coast Mariners mencetak gol bunuh diri usai antisipasinya kurang sempurna. Skor 1-0 untuk Bali United pada menit ke-17.

Tertinggal membuat tuan rumah mengamuk. Tekanan langsung dilancarkan ke gawang Adilson Maringa demi bisa menyamakan kedudukan. Alhasil, Bali United pada akhirnya kebobolan pada menit 24.

Umpan manis Joshua Nisbet diterima oleh Jacob Farrel. Tidak ragu, Farrel melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dimuntahkan oleh kiper lawan.

Central Coast Mariners menambah dua gol dalam kurun waktu singkat. Marco Tulio mencatatkan brace dari titik putih pada menit ke-34 dan 37.

Tidak ada gol lagi sampai turun minum. Bali United tertinggal 1-3 dari Central Coast Mariners di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bali United membuat serangan kejuatan. Alhasil, gol untuk Serdadu Tridatu tercipta pada menit ke-47 lewat tendangan Privat Mbarga.

#Banjir #Gol #Terjadi #Bali #United #Ditekuk #Central #Coast #Mariners #Australia

Sumber : www.suara.com