Barito Putera Berbagi Poin dengan Persikabo di Stadion Demang Lehman

Barito Putera Berbagi Poin dengan Persikabo di Stadion Demang Lehman

snackonasmack.com – Tuan rumah Barito Putera harus puas berbagi poin dengan tim papan bawah, Barito Putera dalam laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (27/10/2023) malam WIB. Kedua bermain imbang 1-1.

Gol Barito Putera dicetak oleh playmaker asal Filipina, Mike Ott pada menit ke-31. Persikabo 1973 sendiri mampu membalas pada menit ke-75 lewat gol Roni Sugeng.

Hasil seri membuat Barito Putera kini ada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, Persikabo tetap berkutat di zona merah di peringkat ke-17 papan klasemen dengan 11 poin.

Duel Barito Putera vs Persikabo 1973 sudah berlangsung sengit sejak awal. Barito Putera yang bermain sebagai tuan rumah, lebih mendominasi permainan.

Sulit bagi Persikabo 1973 melakukan tekanan kepada Barito Putera. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Antasari itu terus menekan pertahanan lawan.

Setelah menekan, Barito Putera sukses bobol gawang Persikabo 1973 pada menit ke-31. Umpan dari Rizky Pora sukses dimanfaatkan dengan manis oleh Mike Ott. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Selepas unggul, Persikabo 197 sempat menekan. Tapi, memang serangan yang dilancarkan Dimas Drajad tidak begitu membahayakan gawang lawan.

Alhasil, sampai peluit turun minum skor 1-0 tidak berubah. Barito Putera semantara unggul di babak pertama.

Di babak kedua Barito Putera langsung kembali menyerang. Tapi, kali ini Persikabo 1973 seperti menguatkan pertahanan. Mereka bermain sabar menanti buat menyerang.

#Barito #Putera #Berbagi #Poin #dengan #Persikabo #Stadion #Demang #Lehman

Sumber : www.suara.com