Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Persis Solo, Pelatih Persikabo 1973 Tetap Bersyukur

Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Persis Solo, Pelatih Persikabo 1973 Tetap Bersyukur

snackonasmack.com – Asisten pelatih Persikabo 1973 Ricky Risnandi mengaku timnya cukup bersyukur bisa mengamankan satu poin kontra Persis Solo usai bermain imbang 1-1 pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (23/1/2023) malam.

“Alhamdulillah pemain selesai dalam keadaan selamat dan yang kedua kami Alhamdulillah mendapatkan satu poin, pemain sudah ekstra bekerja keras walaupun niat kami menjaga tiga poin, tapi kami tetap bersyukur,” ujar Ricky, dikutip Antara dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (24/1/2023).

Sejumlah pesepak bola Persikabo 1973 berselebrasi setelah timnya mengalahkan Borneo FC Samarinda dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj]

Ricky menambahkan, selain mensyukuri torehan satu poin, ia juga senang dengan penampilan dua pemain debutan baru seperti Pedro Henrique dan Silvio Junior.

Dirinya berharap kehadiran dua pemain ini dapat memberikan motivasi tambahan ke pemain lain dan membuat Persikabo 1973 lebih baik ke depannya.

Baca Juga:
Pulih dari Cedera Paha, David Da Silva Tegaskan Persib Bandung siap Hadapi Borneo FC

“Saya bersyukur Alhamdulillah dengan adanya dua pemain debutan baru, menambah motivasi kepada tim dan performa dia cepat adaptasi, apa yang diinginkan pelatih bisa berjalan dengan baik,” terang Ricky.

Pada pertandingan ini Persikabo 1973 sempat unggul cepat lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Pedro Henrique pada menit ke-7 yang membuat skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Meski begitu, Persis Solo mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Ryo Matsumura setelah mendapatkan umpan silang Alfath Fathier sehingga skor 1-1 bertahan hingga rampungnya pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Persikabo 1973 tetap tertahan di peringkat ke-11 Liga 1 Indonesia dengan raihan 24 poin dari 19 pertandingan, hasil dari enam menang, enam imbang dan tujuh kalah.

Baca Juga:
Sempat Cedera, Penyerang Persib Bandung Ini Sudah Bergabung Kembali Bersama Tim



#Bawa #Pulang #Satu #Poin #dari #Markas #Persis #Solo #Pelatih #Persikabo #Tetap #Bersyukur

Sumber : www.suara.com