Bayern Kasih Lampu Hijau Transfer Matthijs de Ligt ke Manchester United, Reuni dengan Erik ten Hag

Bayern Kasih Lampu Hijau Transfer Matthijs de Ligt ke Manchester United, Reuni dengan Erik ten Hag

snackonasmack.com – Manchester United boleh optimis bisa mendapatkan bek Belanda, Matthijs de Ligt dari Bayern Munich. Bayern kabarnya siap melepaskan sang bek sentral di bursa transfer musim panas nanti.

Mendatangkan bek tengah baru memang diyakini jadi salah satu prioritas Manchester United di bursa transfer terdekat.

Belakangan, nama Matthijs de Ligt santer dikaitkan dengan Manchester United. Erik ten Hag dilaporkan berminat untuk merekrut bek berusia 24 tahun itu, yang merupakan mantan kaptennya di Ajax.

Sky Sports Germany mengklaim bahwa transfer De Ligt ke Manchester United berpotensi jadi kenyataan karena Bayern siap melego sang bek, meski ia masih terikat kontrak hingga 2027 bersama klub elite Jerman tersebut.

Menurut laporan tersebut, pelatih Bayern, Thomas Tuchel sudah memberi lampu hijau bagi Manchester United untuk mendatangkan sang bek.

Tuchel dikabarkan kurang cocok dengan De Ligt. Ia merasa bek Timnas Belanda itu tidak bisa memainkan skema yang ia inginkan di lini pertahanan Bayer.

Saat ini, De Ligt juga kalah bersaing dengan nama-nama macam Dayot Upamecano serta Kim Min-jae sebagai opsi utama di jantung pertahanan Bayern.

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak akan mudah untuk mendapatkan De Ligt.

Bayern tidak mau asal melepaskan sang bek. Mereka ingin mendapatkan kompensasi yang besar atas transfer pemilik 43 caps bersama Timnas Belanda itu.

Ini disebabkan De Ligt masih menyisakan kontrak sekitar tiga setengah tahun lagi. Jadi, Bayern ingin mendapatkan bayaran yang bagus untuk sang bek.

Menurut laporan itu, Bayern telah menentukan berapa bayaran yang mereka inginkan untuk transfer De Ligt.

Sang bek disebut boleh pergi dari Allianz Arena dengan tebusan sekitar 80 juta euro di musim panas nanti, setelah Bayern merekrutnya dari Juventus dengan harga 67 juta euro pada musim panas 2022 tersebut.

#Bayern #Kasih #Lampu #Hijau #Transfer #Matthijs #Ligt #Manchester #United #Reuni #dengan #Erik #ten #Hag

Sumber : www.suara.com