Bayern Munich Resmi Rekrut Eric Dier dari Tottenham Hotspur

Bayern Munich Resmi Rekrut Eric Dier dari Tottenham Hotspur

snackonasmack.com – Bayern Munich telah resmi merekrut bek Eric Dier dari Tottenham Hotspur di di bursa transfer paruh musim 2023/2024 dengan status pinjaman awal hingga akhir musim.

Transfer Eric Dier diumumkan Bayern Munich lewat laman resminya, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. Dier bergabung dengan klub raksasa Bundesliga ini dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Namun demikan, Bayern Munich memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggal Dier satu tahun lagi. Pemain berusia 29 tahun itu pun merasa sangat senang bergabung dengan Bayern

“Kepindahan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, karena sebagai seorang anak Anda ingin bermain untuk klub seperti Bayern suatu hari nanti,” kata Dier seperti dikutip dari Sky Sport.

“Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia dan memiliki sejarah yang luar biasa. Saya ingin membantu tim dengan kemampuan saya dalam bertahan,” lanjut pemain yang akan menggunakan nomor punggung 15 ini.

“Saya sangat menantikan rekan satu tim baru saya dan para penggemar di Allianz Arena, yang menurut saya adalah salah satu stadion terbaik di dunia,” pungkas Dier.

Sementara Direktur olahraga Bayern Christoph Freund gembira dapat mendatangkan Eric Dier: “Kami senang bisa merekrut Eric Dier. Dia sudah lama menjadi pertimbangan kami untuk jendela transfer ini.”

“Eric akan menjadi bagian berharga dari pertahanan kami. Kemampuannya dan pengalaman internasionalnya akan membantu tim baik di lapangan maupun di ruang ganti,” kata Freund.

Sebelum bergabung dengan Bayern Munich, Dier telah membela Tottenham selama sembilan setengah tahun. Dia memainkan 365 penampilan dan mencetak 13 gol untuk Spurs.



#Bayern #Munich #Resmi #Rekrut #Eric #Dier #dari #Tottenham #Hotspur

Sumber : www.suara.com