Bayern Munich vs Koln Berakhir Imbang 1-1

Bayern Munich vs Koln Berakhir Imbang 1-1

snackonasmack.com – Bayern Munich hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu FC Koln, pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB.

Tambahan satu poin sudah cukup untuk mempertahankan posisi Bayern di pucuk klasemen dengan 36 poin. Sedangkan Koln naik ke posisi ke-10 klasemen sementara dengan 21 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Koln yang mencatatkan kemenangan besar 7-1 atas Werder Bremen pada pertandingan liga sebelumnya, menjaga agresifitas mereka saat melawat ke markas sang juara bertahan.

Bukti langsung tersaji ketika pada menit keempat, Ellyes Skhiri menyambar bola kiriman Julian Chabot untuk membobol gawang Bayern.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Lazio vs AC Milan hingga Bayern Munich vs Koln

Bayern berusaha membalas. Serge Gnabry menguji kiper Marwin Schwabe melalui sepakan kerasnya. Namun kiper Bayern Yann Sommer juga harus bekerja keras untuk memotong umpan silang kiriman Florian Kainz sebelum disambar Skhiri.

Nikola Soldo kemudian melakukan blok krusial di depan Eric Maxim Choupo-Moting, untuk mencegah Bayern menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama.

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann kemudian memasukkan Ryan Gravenberch dan Kingsley Coman. Hal itu menambah daya gedor Bayern yang ditandai dengan gebrakan Matthijs de Ligt yang memaksa kiper Schwabe melakukan penyelamatan.

Setelah itu Schwabe masih harus menggagalkan sepakan Coman dari jarak dekat. Pemain pengganti lainnya Thomas Mueller juga memaksa Schwabe melakukan penyelamatan, sebelum akhirnya ketangguhan sang kiper mencapai batasnya saat sepakan jarak jauh Joshua Kimmich dapat bersarang di gawangnya pada menit ke-90.

Leipzig Pesta Gol

Baca Juga:
5 Pemain Jepang yang Sukses Berkiprah di Liga Jerman

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, RB Leipzig kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan tim juru kunci Schalke 04 dengan skor 6-1, pada pertandingan yang dimainkan di Veltins Arena, Gelsenkirchen.



#Bayern #Munich #Koln #Berakhir #Imbang

Sumber : www.suara.com