Big Match Persebaya vs Persib, Persija vs Barito Putera

Persib vs Madura United hingga Barito Putera vs Persita Tangerang

snackonasmack.com – Berikut jadwal siaran langsung BRI Liga 1 2023-2024 hari ini, Sabtu (7/10/2023) yang akan menyajikan dua pertandingan pekan ke-15. Ada big match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dan Persija Jakarta vs Barito Putra.

Pertandingan klasik antara Persebaya Surabaya dan Persib Bandung akan menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan dalam BRI Liga 1 2023-2024.

Laga ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10) sore pukul 15:00 WIB.

Kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen dan akan berusaha keras untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Baca Juga:Tak Bisa Dampingi Persija Lawan Barito Putera, Thomas Doll Komunikasi dengan Pemain Pakai Telepati

Ze Valente, usai mencetak gol ke-3 Persebaya, ke gawang Arema FC, Sabtu (23/9/2023). [SuaraJatim/Dimas Angga]

Persebaya, yang berada di peringkat keenam klasemen, akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini. Mereka memiliki koleksi 22 poin dari 14 pertandingan dan akan berharap untuk meraih kemenangan di depan pendukung setia mereka di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sementara itu, Persib Bandung, yang berada di peringkat keempat klasemen dengan 24 poin dari 14 pertandingan, sedang dalam performa yang baik. Mereka telah meraih tiga kemenangan beruntun dan hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Rekor pertemuan antara kedua tim menunjukkan bahwa Persib memiliki rekor yang cukup baik melawan Persebaya, dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Namun, dalam sepakbola, apapun bisa terjadi, dan Persebaya pasti akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di laga ini.

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1 2023-2024. [Dok. snackonasmack.com]
Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1 2023-2024. [Dok. snackonasmack.com]

Di laga lain, Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Baca Juga:Reguler Main di Barito Putera, Rahmad Darmawan: Bagus Kahfi Comeback ke Timnas Indonesia Cuma Tinggal Tunggu Waktu

Persija Jakarta saat ini tidak dalam kondisi terbaik. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

#Big #Match #Persebaya #Persib #Persija #Barito #Putera

Sumber : www.suara.com