Biodata dan Agama Wenzel Susanto, Pacar Baru Marshella Aprilia Eks Pratama Arhan

Biodata dan Agama Wenzel Susanto, Pacar Baru Marshella Aprilia Eks Pratama Arhan

snackonasmack.com – Bos batu bara yang memiliki bisnis otomotif, Wenzel Susanto dikabarkan merupakan sosok kekasih baru Marshella Aprilia mantan kekasih Pratama Arhan.

Sosok Wenzel Susanto tengah ramai diperbincangkan netizen Tanah Air, khsususnya penggemar sepak bola Indonesia usai dikabarkan jadi kekasih baru Marshella Aprilia.

Kabar teranyar mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia yang tengah menyita perhatian publik karena gebetan barunya.

Usai ditinggal Pratama Arhan menikah, Aprillia tak butuh waktu lama untuk menggandeng seorang pria, sosok bukan kaleng-kaleng.

Berstatus sebagai bos batu bara yang juga dikabarkan memiliki bisnis di bidang otomotif, sosok tersebut adalah Wenzel Susanto.

Marshella pun jadi perbincangan banyak netizen Tanah Air, mengingat sosoknya sempat viral karena pemberitaan kontroversial terhadap sosoknya.

Sosok Wenzel Susanto

Sosok Wenzel Susanto mulai mencuri perhatian publik usai videonya bersama Marshella Aprilia viral di media sosial TikTok.

Dilihat dari bio pada akun Instagram pribadi @/wenzelsusanto, sosoknya ternyata seorang pebisnis di beberapa bidang.

Di antaranya dua bisnis bergerak di bidang elektrikal dan otomotif, usaha di bidang elektrikal bernama Sentra Jaya Listik.

Bisnisnya ini menjual berbagai macam barang elektrik dan semua kebutuhan rumah tangga maupun industri.

Kemudian bisnis otomotif bernama Wend’s Auto Part yang menjual berbagai macam suku cadang mobil dan kendaraan lain sejak 2021 lalu.

Santer dikabarkan Wenzel Susanto juga merupakan bos batu bara, hal itu diketahui lewat cuitan netizen dalam unggahan video yang memperlihatkan kemesraan bersama Marshella.

Meski begitu sosok Wenzel masih cukup misterius, mulai dari usia hingga agama yang dianut masih belum ditemukan informasinya.

Namun dilihat dari unggahan Marshella diketahui bahwa Wenzel memiliki iman yang sama dengan dirinya.

Unggahan itu memperlihatkan Marshella dan Wenzel merayakan Natal bersama di Semarang dan merayakan tahun baru 2024 bersama.

Terlepas dari itu banyak warganet yang mendukung hubungan Marshella dan Wenzel, terlepas dari pro dan kontra yang muncul sebagai responsnya.

Kontributor: Eko

#Biodata #dan #Agama #Wenzel #Susanto #Pacar #Baru #Marshella #Aprilia #Eks #Pratama #Arhan

Sumber : www.suara.com