Biodata dan Kekayaan Mayor Teddy, Ajudan Prabowo yang Disebut Terpukau dengan Kecantikan Fuji

Biodata dan Kekayaan Mayor Teddy, Ajudan Prabowo yang Disebut Terpukau dengan Kecantikan Fuji

snackonasmack.com – Usai digosipkan memiliki kedekatan dengan Asnawi Mangkualam, Fujianti Utami alias Fuji kembali diisukan kembali didekati pria lain berprofesi sebagai ajudan Prabowo Subianto.

Dari Asnawi Mangkualam, kemudian Gonzalo Algazalo hingga kini sosok ajudan Prabowo Subianto yang diisukan tengah dekat dengan Fuji.

Rumor Fuji didekati ajudan Prabowo Subianto merebak sejak keduanya bertemu dalam jamuan makan bersama artis Indonesia yang digelar Prabowo.

Sosok yang dimaksud adalah Mayor Teddy Indra Wijaya seorang perwira TNI yang kini bertugas sebagai ajudan Prabowo Subianto.

Sorotan mata Mayor Teddy kepada Fuji jadi biangnya, karena momen itu sosok yang juga pernah jadi Paspampres Presiden Jokowi digoyang isu.

Mayor Teddy disebut tak mengalihkan pandangan matanya dari Fuji, saat sang artis memberikan sedikit sambutan di depan Prabowo dan artis lainnya.

Spekulasi liar pun muncul setelah momen itu viral dengan menyebut Mayor Teddy disebut memiliki ketertarikan kepada seorang Fuji.

Biodata dan Kekayaan Mayor Teddy

Menurut informasi yang didapat dari laman Taruna Nusantara disebutkan jika Mayor Teddy sebagai lulusan Akademi Militer tahun 2011.

Sosoknya juga merupakan anggota korps baret merah Kopassus, Teddy Indra Wijaya lulusan United States Army Ranger School.

Teddy memiliki keterampilan pertempuran jarak dekat, pasukan elite untuk Angkatan Darat AS tentara terpilih dengan kondisi mental dan fisik paling fit.

Sosoknya disebut berhasil meraih tab ranger saat mengikuti pendidikan militer di Amerika Serikat, itulah yang membuatnya masuk pasukan khusus.

Sebagai salah satu perwira TNI AD yang berhasil meraih kualifikasi pasukan elite Angkatan Darat AS (US Army) dan jadi lulusan terbaik US Army Infantry School di Fort Benning.

Predikat International Honor Graduate berhasil diraih Mayor Teddy di antara 185 perwira siswa di mana 171 perwira Amerika dan 14 di antaranya perwira asing.

Untuk kekayaan Mayor Teddy belum ditemukan di dalam pencarian situs LKHPN KPK, namun diketahui pangkatnya saat ini anggota Perwira Menengah TNI  berpangkat mayor.

Sementara berdasar aturan gaji personel TNI dalam Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2019, gaji seorang anggota TNI berpangkat mayor berkisar lebih dari Rp 3,1 juta hingga Rp 5,2 juta.

Kontributor: Eko

#Biodata #dan #Kekayaan #Mayor #Teddy #Ajudan #Prabowo #yang #Disebut #Terpukau #dengan #Kecantikan #Fuji

Sumber : www.suara.com