Bocor! Egy Maulana Vikri Disebut Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi Kedua di BRI Liga 1 2023/24

Bocor! Egy Maulana Vikri Disebut Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi Kedua di BRI Liga 1 2023/24

snackonasmack.com – Egy Maulana Vikri disebut menjadi pemain dengan gaji termahal di Liga 1 2023/24. Hal ini diungkapkan oleh Bung Yuke, pengamat sepak bola Nasional.

Dilansir dari akun Instagram @pengamatsepakbola yang mengutip pertanyaan Bung Yuke, mantan pemain Lechia Gdansk itu digaji Rp 4 miliar oleh klubnya saat ini, Dewa United.

Jika dirinci, maka Egy diprediksi punya rata-rata gaji per bulan sebesar Rp 333 juta dan Rp 10,9 juta per hari di Dewa United.

Jika tak ada Radja Nainggolan yang bergabung dengan Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 musim ini, Egy masih menjadi pemain termahal.

Pasalnya, gaji Radja Nainggolan disebut sangat tinggi. COO Bhayangkara FC, Sumardji, menyebut mantan pemain Inter Milan itu mendapat gaji Rp 5 miliar lebih untuk setengah musim kompetisi.

Gaji fantastis yang didapatkan Radja Nainggolan terbilang cukup wajar menilik sepak terjang pemain berusia 35 tahun tersebut.

Radja Nainggolan merupakan eks pemain timnas Belgia dan pernah merumput di berbagai klub Eropa seperti Cagliari, AS Roma, Inter Milan, SPAL, hingga Antwerp.

Sementara buat Egy Maulana Vikri, gaji besar yang didapatkan olehnya cukup mengejutkan karena performa pemain berusia 23 tahun itu tengah menurun.

Egy memang sempat menjadi perbincangan hangat jagat sepak bola Tanah Air setelah pergi merantau ke Eropa untuk bermain di Polandia bersama Lechia Gdask.

Dalam perjalanannya, Egy Maulana Vikri termasuk gagal mendapatkan tempat hingga beberapa kali berganti tim di Eropa Timur dan akhirnya pulang ke Indonesia pada 2023 dengan membela Dewa United.

Kendati begitu, nilai pasar Egy Maulana Vikri memang melonjak drastis sejak pergi ke Eropa. Transfermarkt sempat mencatat prediksi nilai pasar Egy mencapai Rp 3,04 miliar.

Penampilan Egy Maulana Vikri di Liga 1 2023/24 sendiri tidak bisa dibilang buruk meski belum ada di level yang diharapkan. Dari 18 laga, ia sudah mencetak 4 gol dan 4 assist.

Kontributor: Aditia Rizki

#Bocor #Egy #Maulana #Vikri #Disebut #Jadi #Pemain #dengan #Gaji #Tertinggi #Kedua #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com