Bojan Hodak Belum Puas Meski Persib Bandung Menang Telak 3-0 atas Dewa United

Bojan Hodak Belum Puas Meski Persib Bandung Menang Telak 3-0 atas Dewa United

snackonasmack.com – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya meski menghajar Dewa United dengan skor 3-0 pada pertandingan uji coba di Dewa United Sports Center, Tangerang, Senin (22/1).

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Bojan menjelaskan masih ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh timnya dan hal itu perlu diminimalisir ketika Liga 1 Indonesia sudah kembali bergulir.

“Pada dasarnya bagus. Memang secara taktikal masih terlihat ada kesalahan dan itu harus diubah. Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang dan itu harus diperbaiki,” tegas Bojan seperti dimuat Antara.

Pada uji tanding ini, Bojan memberi kesempatan semua pemain tampil, termasuk para pemain muda. Di babak pertama, di sektor bek tengah, Bojan memasang Kakang Rudianto untuk berduet dengan Alberto Rodriguez.

Sementara di babak kedua, gelandang muda M. Adzikry bermain bersama dengan Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto di lini tengah. Sedangkan di lini depan, Ferdiansyah, Ryan Kurnia dan Febri Hariyadi menjadi ujung tombak.

Selain itu, kemenangan Persib Bandung hadir berkat gol David Da Silva dan Beckham Putra Nugraha pada babak pertama, ditambah Ryan Kurnia pada babak kedua.

“Saya memainkan dua tim, di babak pertama pada dasarnya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan, tampil lebih banyak. Permainan mereka kurang lebih oke. Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain muda,” jelas Bojan.

Skuad Persib Bandung terus berbenah setelah menjalani liburan selama kurang lebih tiga pekan untuk kembali berlaga pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Persib Bandung kini menempati zona Championship Series, tepatnya di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 40 poin dari 23 pertandingan.

Tim Maung Bandung akan melakoni pekan ke-24 Liga 1 Indonesia dengan menjamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (4/2/2024) mendatang.

#Bojan #Hodak #Belum #Puas #Meski #Persib #Bandung #Menang #Telak #atas #Dewa #United

Sumber : www.suara.com