Boyong 21 Pemain ke Tangerang, Stefano Cugurra Pastikan Bali United Siap Tempur di Markas Dewa United

Bali United Mau Belanja Pemain, Teco Ungkap 3 Pemainnya Lagi Cedera, Ada yang Mau Operasi

snackonasmack.com – Pelatih Bali United Stefano Cugurra memboyong 21 pemain untuk melakoni laga tandang di pekan ke-22 BRI Liga 1. Jumat (8/12/2023), tim berjuluk Serdadu Tridatu akan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pelatih asal Brasil itu memastikan Bali United siap meladeni Dewa United di laga tandang ini. Bermodalkan kemenangan beruntun di dua laga terakhir, juru taktik yang akrab disapa Teco itu optimistis hasil positif bakal diraih pekan ini.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) bersama pemain Muhammad Luthfi Kamal (kanan) di sela jumpa pers usai menang 3-2 melawan Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (4/12/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

“Kami bawa 21 pemain ke Tangerang dan kami tim pelatih memastikan bila pemain yang berangkat kali ini adalah pemain yang paling siap buat main lawan Dewa United FC,” ujar Coach Teco dikutip laman resmi klub, Rabu (6/12/2023).

Usai melumat Arema FC di pekan ke-21, Bali United bertahan di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 39 poin dari 21 laga. Sama seperti Persib yang berada di posisi dua, namun kalah produktivitas gol.

Serdadu Tridatu saat ini terpaut enam poin dari Borneo FC yang masih kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Jika pasukan Serdadu Tridatu berhasil meraih 3 poin dari markas Dewa United, maka jarak poin dengan pemuncak klasemen semakin dekat.

Oleh karena itu, pelatih yang sudah mengoleksi tiga trofi BRI Liga 1 itu berharap timnya bisa melanjutkan trend positif dan bertahan di papan atas.

“Kami ingin tetap berada di posisi 4 besar di papan klasemen. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Dewa United,” ujar Teco.

#Boyong #Pemain #Tangerang #Stefano #Cugurra #Pastikan #Bali #United #Siap #Tempur #Markas #Dewa #United

Sumber : www.suara.com