Brace Richarlison Menangkan Tim Samba

Brace Richarlison Menangkan Tim Samba

snackonasmack.com – Brasil sukses meraih tiga poin dalam laga pertamanya di Grup G Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Serbia dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Brasil dalam laga tersebut diborong oleh Richarlison.

Pada pertandingan Brasil vs Serbia yang digelar di Lusail Stadium, Jumat (24/11/2022) dini hari WIB, Tim Samba — julukan Brasil, mencoba menekan lawan di awal pertandinghan.

Brasil sudah mengancam lewat Neymar di menit ke-13. Namun usaha Neymar sepak pojok yang mengarah ke gawang tersebut dapat ditepis oleh kiper Vanja Milinkovic-Savic

Kiper Serbia ini kembalbi harus bejibaku mengamankan gawangnya dari sepakan Casemiro di menit ke-21 dan juga menggagalkan peluang Vinicius di menit ke-28.

Baca Juga:
Bikin Ronaldo Hampir Jantungan, Pelatih Ghana Bangga meski Kalah dari Portugal

Brasil semakin kesulitan untuk membangun serangan dengan permainan Serbia yang menekan. Hingga turun minum belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, Brasil masih melanjutkan tekanannya. Peluang emas Alex Sandro di menit ke-60 lewat tendangan keras masih gagal karena membentur mistar gawang.

Akhirnya Richarlison membuka kebuntuan gol Brasil setelah menjebol gawang Serbia di menit ke-73. Ia mencetak gol setelah menyambut bola liar setelah tendangan Vinicius ditepis Vanja. 1-0 untuk Brasil.

Pada menit ke-73, Richarlison mencetak gol keduanya dengan tendangan akrobatiknya sambil memutarkan badan saat menyambut bola dari Vinicius. Gol tersebut membawa Brasil unggul 2-0.

Brasil masih melanjutkan tekanannya dan Casemiro mengancam. Namun bola masih tertahan mistar gawang dan skor 2-0 bagi Selecao bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:
4 Rekor Spesial yang Dibuat Cristiano Ronaldo usai Bantu Portugal Kalahkan Ghana

Hasil tersebut membuat Brasil memimpin Grup G dengan tiga poin. Brasil memiliki poin yang sama dengan Swiss di urutan kedua tapi unggul selisih gol. Sementara Serbia di posisi buncit dengan nirpoin.



#Brace #Richarlison #Menangkan #Tim #Samba

Sumber : www.suara.com