BREAKINGNEWS Ronaldo Dihukum FA Karena Pukul Fans Everton, Dilarang Bertanding di 2 Laga dan Didenda Rp 941 Juta

Chelsea Menolak, PSG Dikabarkan Masih Tertarik Tampung Cristiano Ronaldo Setelah Piala Dunia 2022

snackonasmack.com – Cristiano Ronaldo dihukum FA atau federasi asosiasi sepak bola Inggris. Ronaldo dilarang bertanding di 2 laga Liga Inggris di klub selanjutnya. Itu pun jika Ronaldo masuk klub liga Inggris setelah dipecat dari Manchester United.

Dikutip ESPN, hukuman itu diberikan setelah Ronaldo diputus bersalah memukul fans Everton hingga ponselnya jatuh.

Ronaldo diberi peringatan polisi setelah terlihat menjatuhkan telepon dari tangan pendukung muda Everton saat laga kontra Manchester United di kandang Everton pada bulan April 2022 lalu.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi bersama Marcus Rashford usai mencetak gol kedua timnya selama matchday pekan ke-10 Liga Inggris antara Everton vs Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022.Oli SCARFF / AFP.

FA menjelaskan larangan itu akan berlaku di negara mana pun yang diatur oleh peraturan FIFA.

Baca Juga:
Momen Serba Terakhir di Piala Dunia 2022: Perpisahan Messi-Ronaldo hingga Generasi Emas Belgia

“Cristiano Ronaldo telah diskors untuk dua pertandingan, didenda 50.000 ribu poundsterling dan diperingatkan tentang perilakunya di masa depan karena melanggar Peraturan FA E3,” begitu bunyi keputusan FA.

“Penyerang (Ronaldo) mengakui perilakunya setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier antara Manchester United FC dan Everton FC pada Sabtu 9 April 2022 tidak pantas. Komisi Regulasi independen menemukan bahwa perilakunya tidak pantas dan kasar selama sidang berikutnya, dan menjatuhkan sanksi ini.”



#BREAKINGNEWS #Ronaldo #Dihukum #Karena #Pukul #Fans #Everton #Dilarang #Bertanding #Laga #dan #Didenda #Juta

Sumber : www.suara.com