BRI Liga 1 Segera Lanjut, Maciej Gajos Sudah Gatal Tempur Bareng Persija

BRI Liga 1 Segera Lanjut, Maciej Gajos Sudah Gatal Tempur Bareng Persija

snackonasmack.com – BRI Liga 1 2023-2024 akan kembali bergulir pada awal Februari 2024 setelah sempat memasuki periode jeda kompetisi., Maciej Gajos pun sudah gatal ingin segera tempur bersama Persija Jakarta.

Para pemain Persija dijadwalkan untuk kembali berlatih di Nirwana Park, Bojongsari mulai Selasa (16/1/2024). Gajos sendiri saat ini masih berada di Polandia.

Pemain bernomor punggung 10 itu banyak mendengar kabar para pemain Persija sibuk mempersiapkan fisik selama liburan. Itu membuat dirinya semakin terpacu.

Gajos pun menegaskan sudah tak sabar untuk kembali memperkuat Persija. Ia ingin segera melakukan persiapan bersama tim untuk menghadapi sisa pertandingan BRI Liga 1 2023-2024.

“Saya tahu semua menjalankan program latihan yang diberikan oleh coach Paul (Keenan) selama liburan,” kata Gajos dilansir dari laman resmi klub, Kamis (11/1/2024).

“Jadi, mereka sudah siap saat kembali berlatih di lapangan. Saya sudah tak sabar ingin kembali dan bertemu semuanya di Jakarta,” sambungnya.

Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore WIB. [Dok. Antara]

Maciej Gajos yang kini masih berada di kampung halamannya, Polandia, bercerita bahwa dia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selama libur.

Terkini, Gacos sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk kembali ke Jakarta. Ditegaskan olehnya, ia juga rutin berlatih.

“Tidak ada yang spesial. Saya hanya menghabiskan waktu dengan keluarga saja di Polandia,” terang Gajos.

“Sekarang liburan sudah mau usai sehingga saya sedang sibuk mempersiapkan banyak hal sebelum kembali ke Jakarta,” pungkasnya.

#BRI #Liga #Segera #Lanjut #Maciej #Gajos #Sudah #Gatal #Tempur #Bareng #Persija

Sumber : www.suara.com