Bukan Iran, Timnas Indonesia Akan Lawan Libya saat TC Turki jelang Piala Asia 2023

Hadapi Filipina, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Tak Ulangi Kesalahan Individu

snackonasmack.com – Timnas Indonesia dikabarkan akan melawan Libya saat pemusatan latihan (TC) di Turki. Sebelumnya, skuad Garuda dikabarkan akan melawan Iran.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani TC di Turki jelang persiapan Piala Asia 2023.

TC di Turki ini akan berlansung mulai 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. Dalam rangkaian TC tersebut, skuad Garuda akan melakoni dua laga uji coba.

Calon lawan yang akan dihadapi yakni Libya. Hal ini diungkapkan dalam sebuah postingan dari akun Instagram @futboll.indonesiaa yang mengutip dari pernyataan manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan Libya menjadi lawan main saat Timnas Indonesia menggelar TC di Turki. Dan menariknya, skuad Garuda akan menggelar laga uji coba dengan Libya sebanyak dua kali.

“Dikonfirmasi Sumardji Timnas Indonesia akan uji coba melawan Libya (120) dua kali saat Tc di Turki nanti sebelum Piala Asia 2024!” tulis postingan tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia disebut-sebut akan melawan Iran pada laga uji coba persiapan Piala Asi 2023.

Adapun, Timnas Indonesia akan bertolak ke Qatar usai TC berakhir untuk mengikuti Piala Asia 2023 yang digelar mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Timnas Indonesia berada di grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.



#Bukan #Iran #Timnas #Indonesia #Akan #Lawan #Libya #saat #Turki #jelang #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com