Bukan Marselino Ferdinan, Ini Pemain Termuda di Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marselino Ferdinan Jadi Andalan Shin Tae-yong di Piala Dunia U-20 2023

snackonasmack.com – Marselino Ferdinan bukan menjadi pemain termuda di skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Lalu siapa pemain termuda?

Timnas Indonesia telah bersiap untuk menatap putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih Shin tae-yong telah merilis 25 nama pemain yang akan tampil pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong mengombinasi pemain muda dan senior di dalam skuad Garuda. Dalam skuad Timnas Indonesia, ternyata ada sosok pemain yang cukup muda. Bukan Marselino Ferdinan, melainkan Arkhan Fikri.

Gelandang Arema FC ini masuk dalam skuad Timnas Indonesia senior untuk pertama kalinya. Saat ini ia berumur 18 tahun.

Baca Juga:2 Pemain Dicoret dari Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei Darussalam

Pemain Timnas Indonesia U-20 Arkhan Fikri (kanan) mencoba melewati hadangan pemain tim U-20 Timor-Leste Mario Donasio Quintao saat pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022). ANTARA FOTO/Moch Asim/foc.

Ia menjadi salah satu pemain termuda di skuad Garuda. Gelandang serba bisa ini akan salin bahu membahu dengan seniornya seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Beberapa suporter Timnas Indonesia banyak yang mengira kalau Marselino Ferdinan menjadi pemain yang termuda di skuad Garuda. Namun hal tersebut salah.

Marselino Ferdinan satu tahun lebih tua dibandingkan dengan Arkhan Fikri saat ini.

Mereka kini akan berjuang untuk bisa membantu Timnas Indonesia melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Adapun laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan tersaji dalam dua laga. Pertandingan pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 12 Oktober 2023. Kemudian pada pertandingan kedua akan digelar di Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023.

Baca Juga:Sempat Dicoret Shin Tae-yong, Kapten Timnas Indonesia Kembali Dapat Panggilan untuk Lawan Brunei Darussalam

#Bukan #Marselino #Ferdinan #Ini #Pemain #Termuda #Timnas #Indonesia #untuk #Kualifikasi #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com