Bungkam Tuan Rumah Arema FC, Borneo FC Kian Mantap di Puncak Klasemen

Bungkam Tuan Rumah Arema FC, Borneo FC Kian Mantap di Puncak Klasemen

snackonasmack.com – Borneo FC mengalahkan tuan rumah Arema FC dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (6/10/2023) malam. Menang 1-0, Borneo FC kian mantap memuncaki klasemen Liga 1.

Gol tunggal Borneo FC di laga ini dicetak oleh striker Ahmad Nur Hardianto di babak kedua pada menit ke-71.

Kemenangan ini membuat Borneo FC kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin dari 15 pertandingan.

Pesaing terdekat mereka, Madura United di posisi kedua kini mengoleksi 27 poin namun belum memainkan laga pekan ke-15 mereka.

Baca Juga:Reguler Main di Barito Putera, Rahmad Darmawan: Bagus Kahfi Comeback ke Timnas Indonesia Cuma Tinggal Tunggu Waktu

Sedangkan bagi Arema FC, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di zona degradasi. Ada di posisi ke-16, Singo Edan mengoleksi 13 poin dari 15 laga.

Jalannya pertandingan ini di babak pertama terbilang cukup sengit. Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah berupaya menekan sejak awal demi mencetak gol cepat.

Tetapi, Borneo FC tidak hanya bertahan saja. Tim Pesut Etam juga bermain terbuka yang membuat jual beli serangan terjadi.

Tidak banyak peluang tercipta di babak pertama ini. Terlebih untuk Borneo FC yang memang kerepotan membongkar pertahanan lawan.

Arema FC punya satu peluang bagus pada menit ke-38. Sayang tembakan Ginanjar Wahyu mampu dimuntahkan oleh Nadeo Argawinata selaku kiper Borneo FC.

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Penalti Super Telat Pedrinho Buyarkan Kemenangan Persis Solo di Markas Persikabo

Tidak ada gol tercipta sampai turun minum. Arema FC vs Borneo FC masih bermain sama kuat 0-0 sampai babak pertama selesai.

#Bungkam #Tuan #Rumah #Arema #Borneo #Kian #Mantap #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com