Calon Lawan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 Gagal Menang Lagi

Calon Lawan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 Gagal Menang Lagi

snackonasmack.com – Timnas Panama U-17 gagal meraih kemenangan dalam laga uji coba terbarunya melawan timnas Uzbekistan U-17 pada 25 Oktober 2023. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Tim asuhan Mike Stump dari Panama kembali gagal meraih kemenangan dalam laga di Turki, setelah sebelumnya kalah telak 0-4 melawan timnas U-17 Senegal dalam uji coba sebelumnya.

Timnas Panama U-17 masih memiliki satu laga uji coba tersisa melawan timnas U-17 Rusia pada 28 Oktober 2023 di Turki, sebagai bagian dari program TC yang dimulai sejak 20 Oktober.

Timnas Panama U-17 telah mengalami proses pemilihan pemain intensif, dengan 24 pemain yang terlibat dalam program TC di Turki. Namun, ketegasan seleksi melibatkan rencana untuk mencoret tiga pemain, meninggalkan tim dengan skuad terpilih 21 pemain yang akan mewakili Panama di Indonesia.

Dengan tujuan akhir yang semakin dekat, skuad Panama siap untuk mengemban perjalanan penting mereka pada 1 November ke Indonesia, untuk memperdalam persiapan mereka sebelum bertanding.

Seluruh tim siap memperlihatkan kemampuan terbaik mereka di turnamen mendatang, dan semangat mereka tidak pernah pudar meskipun seleksi menjadi semakin ketat.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

#Calon #Lawan #Timnas #Indonesia #U17 #Piala #Dunia #U17 #Gagal #Menang #Lagi

Sumber : www.suara.com