Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Siap Tempur di Markas Villarreal

Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Siap Tempur di Markas Villarreal

snackonasmack.com – Laga hidup mati akan dilakoni Real Madrid di ajang Copa del Rey atau Piala Raja, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB, kontra Villarreal.

Pertandingan Villarreal vs Real Madrid di babak 16 besar Copa del Rey tersebut akan digelar di Estadio El Madrigal.

Real Madrid baru saja menelan kekalahan di partai final Piala Super Spanyol pada Senin (16/1/2023). Dalam laga yang digelar di King Fahd International Stadium, Madrid dilumat Barcelona 1-3.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengawasi Karim Benzema berlatih bersama para pemain Los Blancos lainnya di Valdebebas, Sabtu (1/10/2022). [AFP]

Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti memastikan jika timnya sudah melupakan kegagalan di final Piala Super Spanyol tersebut dan siap tempur untuk laga di El Madrigal.

Baca Juga:
Berikut 5 Fakta Menarik Jelang Duel Ceuta vs Barcelona di Babak 16 Besar Copa del Rey

“Pertandingan ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mengatasi masa sulit,” kata Carlo Ancelotti.

“Momen seperti ini cenderung ada sepanjang musim. Ini pertandingan yang sulit dan rumit, tetapi kami memiliki rasa lapar dan motivasi untuk segera keluar dari situ,” sambungnya dikutip dari laman resmi klub, Kamis (19/1/2023).

“Kami harus tetap tenang dan percaya diri. Ini musim yang panjang dan kami akan berjuang sampai akhir di setiap kompetisi.”

Ancelotti tidak menampik jika cedera yang dialami sejumlah pemainnya memengaruhi permainan Los Blancos. Namun pelatih asal Italia itu memastikan timnya tidak akan menyerah dengan keadaan dan siap menghadapi jadwal padat di bulan Januari tanpa tambahan ‘amunisi’ baru dari bursa transfer.

“Kami tidak menyangka akan mengalami cedera yang sedikit memengaruhi kami, seperti yang menimpa Tchouameni, Alaba, dan Lucas Vázquez,” kata Ancelotti.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Villarreal vs Real Madrid di Copa del Rey Malam Ini

“Januari adalah bulan yang berat dan wajar jika kami tidak dalam kekuatan penuh. Kami harus melakukannya, bertahan di sana untuk bulan ini dan pertandingan ini,” tambahnya.

“Kami menghadapi tim kuat yang bermain bagus, tapi kami tidak akan pernah menyerah,” tegas pelatih asal Italia.

“Saya yakin bahwa kami akan mengubah situasi ini dan saya optimis itu akan terjadi besok.”



#Carlo #Ancelotti #Pastikan #Real #Madrid #Siap #Tempur #Markas #Villarreal

Sumber : www.suara.com