Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Skor

Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Skor

snackonasmack.com – Big match kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris, Liga Premier, pekan ini akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United. Pertandingan tersebut akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United diprediksi akan berlangsung sengit mengingat Setan Merah adalah satu-satunya tim yang berhasil menundukkan The Gunners di musim ini.

Di pertemuan pertama kedua tim musim ini yang digelar di Old Trafford pada 4 September 2022, Arsenal yang ketika itu tampil impresif sejak awal musim harus menerima kekalahan pertamanya setelah dihabisi Manchester United dengan skor telak 3-1.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memberi instruksi saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (4/9/2022). [Oli SCARFF / AFP]

Dalam laga tersebut Anthony menyumbang satu gol (35′) kemenangan Setan Merah, sedangkan dua lainnya dicetak oleh Marcus Rashford di menit 66 dan 75. Sementara satu gol balasan The Gunners dicetak Bukayo Saka di menit 60.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Newcastle United Semakin Tak Terkalahkan di 15 Pertandingan usai Tahan Imbang Crystal Palace

Jelang laga di Emirates Stadium, kedua tim juga sama-sama tengah tampil impresif dengan tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Arsenal membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang, begitu juga dengan Manchester United.

Pekan lalu, tim besutan Mikel Arteta berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 2-0. Sedangkan United ditahan imbang Crystal Palace 1-1.

Hasil imbang yang diraih United pekan lalu mungkin saja menunjukkan penurunan performa tim besutan Erik ten Hag. Namun hal itu tidak bisa menjadi jaminan bagi The Gunners untuk mengamankan tiga poin.

Tapi paling tidak, fakta United selalu gagal memetik kemenangan di empat lawatan terakhirnya ke Emirates Stadium bisa menjadi dorongan motivasi bagi Martin Odegaard dan kawan-kawan untuk tidak kehilangan poin di laga ini.

Baca Juga:
Terlalu Berada di Zona Nyaman, Pep Guardiola Kesal dengan Permainan Manchester City Melawan Tottenham Hotspur

Prediksi Susunan Pemain



#Catatan #Pertemuan #Susunan #Pemain #dan #Skor

Sumber : www.suara.com