Cetak 1 Gol, Arkhan Kaka Minta Timnas Indonesia U-17 Berbenah Sebelum Piala Dunia U-17 2023 Mulai

Cetak 1 Gol, Arkhan Kaka Minta Timnas Indonesia U-17 Berbenah Sebelum Piala Dunia U-17 2023 Mulai

snackonasmack.com – Striker muda Persis Solo, Arkhan Kaka telah berhasil mencetak gol. Namun, ia meminta Timnas Indonesia U-17 berbenah sebelum Piala Dunia U-17 2023 dimulai.

Arkhan Kaka menunjukkan kelasnya sebagai striker tumpuan Garuda Muda setelah mencetak satu gol ke gawang FC Koln U-17 pada laga uji coba yang digelar di RheinEnergie Sportpark, Koln, Jerman, Jumat (20/10) malam.

Sayangnya, gol tersebut tak banyak membantu Timnas Indonesia U-17 untuk meraih kemenangan. Skuad asuhan Bima Sakti kalah dengan skor 2-3.

Usai laga, Arkhan pun memberikan tanggapan terkait laga uji coba melawan klub Jerman tersebut. Menurutnya, laga berlangsung cukup ketat dan sempat mengalami kesulitan di menit awal.

“Pertandingan berjalan ketat, kita agak mulai kesusahan di menit awal, namun kita dapat berkembang lebih baik di menit selanjutnya,” ujar Arkhan Kaka dilansir dari laman resmi PSSI.

Ia meminta kepada seluruh pemain Timnas Indonesia U-17 untuk segera berbenah usai hasil minor yang didapatkan pada Jumat malam tersebut.

“Ini menjadi evaluasi bagi kita ke depan dan ini persiapan matang kita untuk Piala Dunia nanti,” tambahnya.

Meski Timnas Indonesia U-17 kalah, Arkhan Kaka bersyukur bisa mencetak gol ke gawang FC Koln U-17.

“Alhamdulillah senang bisa cetak gol, namun kurang enak karena tim kita belum dapat kemenangan,” sambungnya.

Pemain berusia 16 tahun itu berharap gol tersebut bisa jadi motivasi untuk tampil lebih baik.

“Saya bersyukur atas gol tadi, semoga gol tadi menjadi penyemangat untuk saya dan lebih bekerja keras lagi ke depannya,” sambungnya.

Adapun Timnas Indonesia U-17 akan kembali ke Indonesia pada 24 Oktober 2023 mendatang. Mereka akan menatap Piala Dunia U-17 2023 yang dimulai pada 10 November 2023 mendatang.

#Cetak #Gol #Arkhan #Kaka #Minta #Timnas #Indonesia #U17 #Berbenah #Sebelum #Piala #Dunia #U17 #Mulai

Sumber : www.suara.com