Cetak Brace, Richarlison Jadi Man of The Match pada laga Brasil vs Serbia

Cetak Brace, Richarlison Jadi Man of The Match pada laga Brasil vs Serbia

snackonasmack.com – Richarlison dinobatkan sebagai Man of The Match pada laga Brasil vs Serbia setelah menjadi bintang kemenangan Tim Samba di Grup G Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan yang digelar di Lusail Stadium, Jumat (24/11/2022) dini hari WIB, Brasil sempat kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama.

Richarlison akhirnya membuka kebuntuan dengan mencetak gol pembuka Brasil di menit ke-62. Pada menit ke-73, dia mencetak gol keduanya.

Gol kedua Richarlison dilakukan lewat tendangan akrobatiknya. Gol tersebut memastikan Brasil meraih tiga poin di laga pertamanya di Piala Dunia 2022

Baca Juga:
Bikin Ronaldo Hampir Jantungan, Pelatih Ghana Bangga meski Kalah dari Portugal

Usai laga, Richarlison terpilih menjadi Man of The Match setelah menjadi bintang kemenangan Brasil atas Serbia dan membawa timnya memimpin klasemen Grup G.

Penyerang berusia 25 tahun itu telah mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Brasil di semua kompetisi.

Richarlison juga menjadi pemain Brasil kedelapan yang mencetak dua gol pada debutnya di Piala Dunia dan yang pertama sejak Neymar pada 2014.



#Cetak #Brace #Richarlison #Jadi #Man #Match #pada #laga #Brasil #Serbia

Sumber : www.suara.com